Jaga Imej, Angel Lelga Enggan Komentar Soal Laporan Balik Pihak Vicky Prasetyo
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga terlibat kasus pencemaran nama baik atas laporan pihak keluarga Vicky Prasetyo. Sayangnya hingga kini Angel Lelga terlihat enggan untuk buka suara mengenai kasus tersebut.

WowKeren - Angel Lelga diketahui dilaporkan balik oleh pihak keluarga Vicky Prasetyo dengan tuduhan pencemaran nama baik. Angel Lelga pun terlihat enggan untuk menanggapi pelaporan dirinya tersebut. Sempat dituduh mulai takut atas lapran tersebut, Angel Lelga pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Angel Lelga menjelaskan menjelaskan alasan tka mau banyak komentar perihal masalah tersebut dalam progran acara "Rumpi". Salah satu di antaranya tenyata karena Angel Lelga harus menjaga imej. Pasalnya, Angel Lelga saat ini memiliki tanggung jawab sebagai bintang iklan sejumlah produk yang mengaharuskan mantan istri Vicky Prasetyo tersebut menjaga sikap di depan publik.

"Yang bener adalah manajer aku kan lagi tertib. Jadi fokus aja deh karena kan ada beberapa iklan yang harus saya pertanggung jawabkan soal imej. Kalau mereka kan bebas-bebas aja mau ngomong apa aja di media huru hara. Kalau saya terikat kontrak yang harus saya jaga, kosmetik, fashion. Saya bertanggung jawab," ungkap Angel Lelga dilansir dari Suara.com pada Rabu (9/12).


Karena hal itu pula, Angel Lelga lebih memilih menyerahkan semua persoalan hukum yang menjeratnya kepada pihak pengacara. "Jadi manajer aku bilang sudah jangan ngomong apa-apa. Kan sudah ada kuasa hukum. Pokoknya kamu tinggal nyanyi, kerja dan sudah selesai," kata Angel Lelga.

Seperti yang sudah diketahui, Angel Lelga sempat mangkir dari pemeriksaan penyidik terkait laporan Vicky Prasetyo. Angel Lelga dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Kala itu, kuasa hukum Angel Lelga berdalih kliennya sedang ada pekerjaan di luar negeri. Meski begitu, sang kuasa hukum menekankan bahwa Angel Lelga masih berstatus sebagai saksi bukan tersangka.

Sebelumnya, Angel Lelga diketahui juga telah melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi dengan tuduhan serupa yaitu pencemaran nama baik. Vicky bahkan harus mendekam di penjara sekitar 2 bulan lamanya karena kasus tersebut. Saat ini, proses hukum kasus tersebut juga masih terus berjalan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait