Melisha 'Indonesian Idol' Meninggal Saat Baru Berjuang, Wariskan Impian Ini ke Kembaran Cantik?
Instagram/melishasidabutar
Selebriti

Melisha Sidabutar sempat mengungkap antusiasmenya untuk berjuang merebut gelar juara 'Indonesian Idol' Special Season. Ia sempat tak sabar untuk menunjukkan suara emasnya di kompetisi tersebut.

WowKeren - Melisha Sidabutar wafat akibat pembengkakan jantung pada 8 Desember. Potret detik-detik terakhir Melisha terbaring lemas ditemani kerabat itu membuat publik jadi ikut berduka.

Di usianya yang baru 19 tahun, Melisha harus meninggalkan orang-orang tercinta dan fans yang mendukungnya. Padahal sebelum meninggal, Melisha masih sempat mengunggah postingan soal "Indonesian Idol". Walau ia tereliminasi di putaran ketiga, Melisha antusias membahas penampilannya.

"First impression aku soal panggung eliminasi tuh “astaga gede banget” HAHAH— ini beneran! Udah gitu digabung sama temen sebatch yang cantik-cantik & suaranya bagus-bagus sekali. Gugup sekaligus senang karena aku belajar banyak di Eliminasi 1 ini. Tuhan Baik! Puji Tuhan aku dikasih kesempatan untuk lolos ke Eliminasi 2. Semua karna DIA," kata Melisha. "Pastinya persaingan-pressure akan semakin intense. Aku excited menuju Eliminasi 2, walaupun pun sedih juga karena teman-teman sekloter ku judging kemarin belum bisa lolos ke tahap berikutnya. Tapi aku akan berusaha melakukan yang terbaik, termasuk untuk membanggakan teman-temanku— cc; @keikofabianisa_ @saskiaannisa @kevinsamuelmpg @adoncomes @athaya.prima @n.tanimbiri Dan tidak lupa, aku mau bilang terima kasih untuk teman-teman tersayang aku @meloved.ofc yang sudah setia mendukung aku. Q sayang kleaaann😘."

Melisha sempat pula mengungkap soal hadiah buat kembarannya, Melitha Sidabutar. Tak disangka, golden tiket justru menjadi "hadiah" terakhir dari Melisha buat Melitha. 


"I can only thank Jesus for all of this. Still feels like a dream to me, never really expect that this kind of opportunity would come to me one day. This is all only because of HIS Grace.✨Dan pastinya, Golden Ticket & kesempatan ini aku persembahkan khusus untuk kembaran ku, Melitha @melithatricia . I would never be a great sister if it’s not you who’s always beside me this whole time. Also, i would like to thank my very supportive family, friends, @indonesianidolid and @meloved.ofc We love you.❤️," kata Melisha.

Tak dipungkiri, Melisha dan Melitha selalu terlihat kompak. Keduanya bahkan kerap menyanyi bersama. Fans yang berduka sempat pula menulis pesan duka demi menguatkan Melitha dan berharap ia bisa mewujudkan impian Melisha yang tertunda. 

"@melithatricia turut berduka cita yaa💜kamu pasti kuat tuhan punya rencana yang lebih indah, kaka kamu @melishapricilla udh ga ngerasain sakit lagi skrg, udh tenang disisi tuhan," kata fans. "Turut berduka ya. Tuhan kuatkan dan beri penghiburan," ujar yang lainnya. "Semoga bisa melanjutkan impian kak Melisha sebagai penyanyi ya kak," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru