Denise Chariesta Akui Minta Honor Rp 5 Juta Untuk Wawancara, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta mengakui soal kabar dirinya mematok honor Rp 5 juta untuk sekali wawancara. Lantas kini Denise membeberkan alasan di balik honornya yang fantastis tersebut.

WowKeren - Denise Chariesta mulai dikenal publik sejak videonya "Nongkrong di Mal Mevvah" jadi viral. Sejak saat itu, Denise kerap diundang di sejumlah acara televisi hingga konten YouTube para artis Tanah Air.

Lantas kini Denise mengungkapkan soal honor setiap kali wawancara dan tampil di TV. Hal itu ia sampaikan dalam unggahan terbarunya di Instagram. Denise mengakui bahwa untuk sekali wawancara ia meminta honor senilai Rp 5 juta.

Dan Denise juga mematok bayaran yang fantastis untuk setiap kali tampil di TV. Tak main-main, untuk sekali tampil Denise meminta honor senilai Rp 100 juta.

Rupanya Denise memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya mematok harga mahal untuk wawancara dan tampil di TV. Ternyata hal tersebut berkaitan dengan transport yang digunakan Denise.


Ia bercerita bahwa untuk berangkat syuting dirinya selalu memakai mobil Aston Martin yang ia pamerkan dalam unggahanya tersebut. Menurutnya, bahan bakar untuk transportasinya tersebut sangat mahal sehingga Denise merasa wajar bila mematok honor mahal untuk syuting dan wawancara.

Wajar lah yah saya minta budget 100 jeti untuk sekali tampil show di TV dan wawancara saya minta 5 jeti . Naik nya aja naik mobil ASTON MARTIN .. BENSIN NYA MAHAL BRO !!” tulis Denise sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, postingan Denise tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya penjelasan Denise tersebut justru menuai komentar sinis dari netter.

Naik angkot aja murah . Jarang tuh selebgram naik angkot ,” komentar seorang netter. “Tv gue meledak gara2 lo,” timpal netter yang lain. “Yg comment dan hujat jadi dikit ya bund takutnya nanti gak viral lagi haha,” sahut netter yang lain.

Sementara itu, soal honor Denise ini sebelumnya juga sempat dibocorkan oleh Lutfi Agizal. Dalam unggahan Instagram Story-nya, ia memperlihatkan cuplikan obrolan WhatsApp seorang awak media dengan pihak si artis.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts