Kevin Aprilio Berlagak Playboy Saat Masih Bangkrut, Begini Reaksi 'Makjleb' Vicy Melanie
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio rupanya sempat berpikir untuk menghabiskan hidupnya yang sedang mengalami bangkrut untuk ngedate sana-sini. Kevin bahkan meminta Vicy Melanie yang rela menemaninya agar pergi.

WowKeren - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru usai resmi menikah pada 25 Oktober lalu. Di vlog Ussy Andhika Official, masa lalu Kevin yang terlilit utang sebesar Rp17 miliar kembali dibahas. Di masa-masa sulit tersebut, Vicy diketahui setia menemani.

Namun fakta lain pada masa-masa itu dibongkar sendiri oleh Kevin. Ia yang kala itu belum yakin kepada Vicy justru ingin bersenang-senang dengan banyak wanita. Oleh sebab itu, putra sulung Addie MS dan Memes tersebut sempat meminta Vicy meninggalkannya.

"Jadi selama empat tahun itu saking stresnya ada momen yang ibaratnya ini udah kehidupan terakhir nih. Apa gue puas-puasin aja," ujar Kevin. "Makanya aku sering suruh, ada momen awal-awal aku malah suruh dia udahan sama aku. Supaya udah lah gue udah di titik terakhir nih, ibaratnya gue puas-puasin, negatif sih jadinya, buat ngedate sana sini. Cuman belum terjadi."


Vicy lantas blak-blakan sempat merasa Kevin tak tahu diuntung. Bahkan rekan Vicy yang tak tahu Kevin sedang bangkrut pun memintanya untuk menjauh karena sifat "playboy" tersebut.

"Makanya memang ada momen pas jadian awal-awal aku belum terlalu iya, di awal aja," jelas Kevin. "Ganti-ganti mulu," timpal Vicy. "Udah bangkrut, playboy lagi," seloroh Kevin yang mengetahui apa yang dipikirkan sang istri pada masa itu.

Namun semua itu hanya rencana belaka lantaran Kevin selalu gagal berselingkuh. Untuk menebus kesalahan tersebut, pentolan band Vierratale ini selalu membagikan lokasinya apabila tidak pergi bersama sang istri. Hal itu pun dilakukan Kevin tanpa paksaan.

"Dan gue enggak bakat selingkuh. Pasti ketahuan. Sampai akhirnya sekarang kita punya satu habit lucu dan aku udah menerima. Jadi setiap aku pergi kemana-mana, kalo dia enggak ikut, aku share location," beber Kevin. "Padahal aku enggak minta. Karena dia ngerasa pernah salah kan, jadi dia kayak gitu," tutup Vicy.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts