Tegas, Deddy Corbuzier Tak Akan Datang ke Pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Deddy Corbuzier blak-blakan kepada Luna Maya mengaku tak akan hadir ke pernikahan mantan istrinya. Lantas apa alasan Deddy tak ingin hadir ke pernikahan Kalina-Vicky?

WowKeren - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo semakin menunjukkan keseriusan hubungannya. Mantan istri Deddy Corbuzier ini dikabarkan akan dinikahi oleh Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021 mendatang.

Terkait kabar pernikahan ini, banyak yang mempertanyakan sikap Deddy Corbuzier. Apakah Deddy Corbuzier akan menghadiri pesta pernikahan sang mantan istri atau tidak. Kepada Luna Maya, Deddy pun mengungakpkan keputusannya.

"Jadi nanti datang (ke pernikahan Kalina) enggak?" tanya Luna Maya. Dengan tegas dan tanpa berpikir panjang, ayah satu anak ini mengaku tidak akan hadir di pernikahan mantan istrinya itu. "Enggak," jawab Deddy singkat.

Tak memberikan alasan, Deddy hanya bersikap acuh tak acuh saat disinggung soal pernikahan mantan istrinya. Mendengar jawaban Deddy, Ivan Gunawan yang juga berada di sana pun lantas memberi informasi bahwa Kalina dan Vicky sudah bertunangan.


"Udah tukar cincin loh Ded," kata Igun, sapaan Ivan Gunawan. Mendengar informasi itu, pria berkepala plontos ini tidak peduli. "Ya udah biarin," sahut Deddy.

Lebih lanjut, Igun pun sempat menggoda Deddy dengan mengatakan jika mantan mentalis itu sempat bergosip soal cincin pertunangan Kalina dan Vicky. Merasa pernyataan Igun tak benar, Deddy lantas membantahnya. Ia mengaku tak pernah bergosip soal cincin Kalina yang diberi oleh Vicky.

"Wah, nggak ada. Wah," ujar Deddy dengan wajah syoknya. "Tidak pernah ngomong begitu ya. Walaupun benar pun saya tidak pernah ngomong begitu."

Deddy lantas khawatir jika pernyataan Igun barusan akan dianggap betulan oleh publik. Ayah Azka Corbuzier ini takut jika nantinya ia kembali diberitakan yang tidak-tidak terkait kabar pernikahan mantan istrinya.

Seperti diketahui, belum lama ini Kalina dan Vicky Prasetyo baru saja melakukan sesi foto prewedding di Bali. Keduanya kerap menunjukkan momen prewedding di laman Instagram masing-masing.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru