Turuti Kemauan Kevin Aprilio, Vicy Melanie Kesal Dibully Karena Pakai Baju Seksi
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Sejak berpacaran dengan Kevin Aprilio, Vicy Melanie mengaku kerap mendapat DM di Instagram yang mengkritiknya mengenai berbagai hal, terutama busana seksi yang dikenakannya.

WowKeren - Sebelum resmi menikah, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah berpacaran selama 4 tahun. Menjadi kekasih seorang figur publik nan tampan membuat Vicy kerap menerima bully. Hal itu diakui Vicy saat hadir dalam vlog milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Salah satu bahan bully-an netizen kepada Vicy adalah soal baju. Padahal menurut Vicy, Kevin yang memintanya untuk berpakaian seksi. Namun anehnya, Vicy lah yang selalu menjadi sasaran bully-an netizen.

"Aku di-bully juga. Banyak. Trus yang kayak 'bajunya begini begini'. Aku kesel banget," ungkap Vicy. "Karena baju dia yang suruh. Aku yang dimarahin netizen."

Keberatan tersebut rupanya juga sudah kerap disampaikan Vicy kepada Kevin. Menantu Memes tersebut rupanya juga lebih nyaman berpakaian tertutup. Sedangkan Kevin lebih suka busana yang dikenakan Vicy memperlihatkan lekuk tubuh.


"Aku misalnya pake baju nih, agak seksi gitu kan. Aku udah bilang 'Vin aku enggak mau foto kayak gitu, nanti aku di- bully' 'Enggak papa' trus difoto, di-upload sama dia kan," cerita Vicy. "Aku yang di-DM 'Bajunya itu ya' padahal bukan aku."

"Sebenernya aku suka pake bajunya kayak gini (tertutup). Dia enggak suka, dia maunya yang body fit," sambungnya. "Kalau aku maunya kayak gini karena biar enggak risi. Kalo dia, oh orang ngeliat. Tapi aku yang di-bully."

Kevin rupanya tak membantah keluhan sang istri. Ia kemudian menjelaskan apabila dirinya memang selalu dicap sebagai orang baik, sedangkan Vicy sebaliknya. Penilaian tersebut rupanya hanya didasari dari prasangka netizen pada wajah Kevin dan Vicy.

"Kalau ngomongin agama, susah lah ya. Kalo ngomongin fantasinya cowok kan," seloroh Kevin. "Yang bikin lucu, orang ngeliatnya mukaku kan baik. Dia bukan cewek baik-baik. Padahal sebenernya baik banget. Bukan yang neko-neko. Jadi kebalik."

"Kadang-kadang aku sama dia sempet sebel juga, 'Kok kamu yang kayak gini, aku yang di-bully. Padahal kamu yang sebenernya 'enggak baik'," tandas Vicy. "Dia ini kan keliatan sweet, baik. Sebel aku."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts