Bastian Bintang Pamer Momen Mesra Bareng Sitha Marino, Reaksi Protes El Rumi Ramai Diserbu
Instagram/sithamarino
Selebriti

Bastian Bintang membagikan foto romantis bersama sang kekasih tercinta, Sitha Marino dalam postingan Instagram. Unggahan Bastian ini rupanya juga menarik perhatian El Rumi.

WowKeren - Bastian Bintang kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Sitha Marino. Ia pun tak segan mengumbar kemesraan di media sosial, seperti terlihat dalam postingan Instagram pribadi pada Selasa (8/12).

Di slide pertama, Bastian dan Sitha nampak kompak pamer senyum lebar sembari bertopang dagu. Sedangkan di slide selanjutnya, ada Sitha yang nampak melotot pada Bastian.

Menariknya, El Rumi justru protes di kolom komentar Bastian. Ia merasa "ditinggal" Bastian. Diketahui El Rumi memang masih menyandang status jomblo pasca hubungan asmaranya kandas dengan Marsha Aruan.

"Ah aku ditinggal sendiri llagi," kata El Rumi melalui akun @elelrumi. Sejauh ini tanggapan El Rumi tersebut menjadi top comment dan mendapat tanda suka dari lebih dari 300 netizen.


Komentar El juga ramai ditanggapi netizen. Tak sedikit netizen "bersedia" mendampingi putra kedua Maia Estianty itu.

"@elelrumi tenang el, lu sama gw ajaa," komentar akun @oksa***. "@elelrumi aku ga kamu anggep beb?" sambung akun @nava***. "@elelrumi sama aku gmn? Ntar aku kirim cv deh," seru akun @sagi***. "@elelrumi kamu gk sendiri kok bang, kan ada aku," tambah akun @tania***.

Bastian

Instagram

Di sisi lain, Bastian mendapat komentar negatif sejak berpacaran dengan adik dari Putri Marino itu. Walau begitu, Bastian memilih untuk cuek.

"Positif aja, selagi kita tahu mana yang benar, selagi kita yang jalanin nggak perlu dimasukin ke hati," kata Bastian. "Orang bebas berkomentar ya dan di situ kelihatan sifat masing-masing yang komentar itu. Aku nggak pernah ambil pusing mau orang ngomong apa, bebas."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait