Arumi Bachsin Dan Suami Rela Pulang Ke Trenggalek Demi Bisa Nyoblos
Instagram/emildardak
Selebriti
Pilkada 2020

Arumi Bachsin dan sang suami, Emil Dardak rela terbang ke Trenggalek demi bisa memberikan hak suaranya di Pilkada 2020. lantas berikut momen saat keduanya di TPS.

WowKeren - Arumi Bachsin dan Emil Dardak saat ini tengah tinggal di Surabaya. Oleh karenanya, mereka berdua rela terbang ke Trenggalek demi bisa menggunakan hak suara mereka untuk ikut mencoblos di Pilkada 2020 ini.

Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan keduanya. Yang mana Arumi dan Emil terlihat kompak mengenakan baju batik berwarna biru saat mendatangi TPS di mana keduanya bisa menyalurkan suaranya.

Mengiringi unggahannya, Arumi menjelaskan bahwa hingga saat ini KTP-nya dan suami masih beralamatkan di Trenggalek. Kendati begitu, ia dan Emil ingin memberikan hak suara untuk memilih pemimpin yang amanah di Trenggalek.

"Walau tinggal nya di Surabaya, tapi KTP ku masih Trenggalek Hari ini, 9 Desember 2020, hari yang akan menentukan siapa yang akan dipercaya untuk memimpin daerah masing2. Setiap suara sangat berarti! Makanya aku sama mas @emildardak memastikan untuk bisa ikut partisipasi, langsung pulang ke Trenggalek dan menggunakan hak pilih kita. Hayoo, udah nyoblos belum? " tulis Arumi mengiringi unggahannya.


Sementara itu, postingan yang sama juga dibagikan oleh Emil di Instagram miliknya. Ia juga menjelaskan soal penggunaan tinta yang diteteskan di punggung tangannya pasca menggunakan hak suaranya.

"Pagi ini bersama istri menggunakan hak pilih di Pilkada Trenggalek. Mari gunakan hak pilih sebaik-baiknya, demi melahirkan pemimpin yang amanah, ” papar Emil. “Tahun ini digunakan sistem tinta tetes, bukan tinta celup, dan tadi akhirnya sempat juga diiteteskan ke punggung tangan, sebagai tanda sudah memilih, dan bekas tintanya cukup besar ternyata. #pilkadaserentak2020 #pilkada2020 #trenggalek #jawatimur #jatim. "

Tak ayal, unggahan mereka berdua pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak netter yang menuliskan pujian di kolom komentar.

Semoga punya Bupati kayak p Emil dan ibu Arumi, baik ramah sopan santun merakyat, ” komentar seorang netter. “Saya sudah nyoblos ibu. Semoga pemimpinnya seperti pak wagub jatim, baik, ramah, sopan, dekat dengan rakyatnya, ” sahut netter yang lain. "Asslmualaikum saya jg orang asli trenggalek, tp sy sekrng sdh menetap disidoarjo... Sy bangga punya pemimpin seperti pak Emil, " timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts