Dewi Gita Ancam Cerai Armand Maulana Gara-Gara Masalah Ini
Instagram/dewigita01
Selebriti

Jalani bahtera rumah tangga jauh dari gosip miring selama lebih dari 26 tahun, Dewi Gita blak-blakan mengaku ancam cerai Armand Maulana gara-gara masalah ini.

WowKeren - Armand Maulana telah menjalani bahtera rumah tangga dengan Dewi Gita selama lebih dari 26 tahun. Dua dekade lebih hidup bersama, keduanya selalu terlihat harmonis dan sama sekali tidak pernah diterpa gosip miring.

Namun dalam kesempatan terbaru, Dewi mengaku sempat mengancam akan menceraikan vokalis band “Gigi” itu. Penyebabnya, Armand selalu melupakan hari ulang tahun pernikahannya dengan sang istri selama 10 tahun pertama pernikahan mereka.

Kebiasaan itu membuat Dewi jengkel. Ia lantas memberikan sebuah surat berisi surat cinta sekaligus ultimatum saat Armand kembali melupakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

”Sampai 10 tahun kawin, lupa enggak pernah ingat,” beber Dewi Gita kepada Maia Estianty dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (9/12). “Itu tanggal 11 Januari itu gue blank. Gue baca, panjang, dia kan bagus kalau nulis puitis banget,” tambah Armand.


Armand yang saat itu pulang dari kerja dan membaca surat sang istri sangat kaget. Pasalnya di akhir paragraf surat cinta itu, Dewi mengancam akan menceraikannya tahun depan jika ia masih melupakan hari pernikahan mereka.

”Belakangnya enggak enak banget 'Kalau lu tahun depan enggak ingat juga anniversary, bukan surat cinta yang seperti ini yang gue kasih, tetapi surat cerai',” kenang pria berusia 49 tahun ini. “Buset, 'Hah, sekarang 11 Januari?”.

Beruntung beberapa waktu kemudian, rekannya Dewa Budjana memberikan sebuah lagu untuk band mereka. Lagu itu akhirnya diberi judul “11 Januari” oleh Armand yang langsung meledak begitu dirilis. Berkat lagu itu, ia sudah tidak pernah melupakan hari ulang tahun pernikahannya.

”Akhirnya pada saat itu Budjana kasih lagu ke Gigi, gue teringat kejadian itu, jadilah 11 Januari,” jelas Armand. “Untungnya lagu itu meledak, kalau enggak meledak pasti lupa juga.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru