Jadi Artis SM Entertainment, Rossa Ungkap NCT Sempat Akan Main ke Rumahnya
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa mengungkapkan pertemuannya dengan sejumlah artis dari SM Entertainment. Agensi terbesar di Korea Selatan tersebut diketahui telah merekrut Rossa sebagai salah satu artisnya.

WowKeren - Penyanyi cantik Rossa diketahui telah meneken kontrak dengan salah satu agensi besar di Korea Selatan, SM Entertainment. Saat hadir di vlog Gritte Agatha, Rossa mengungkapkan perbedaan agensi di Korea dan Indonesia. Ia lantas menceritakan perlakukan salah satu manajer boy grup Korea SHINee saat menemaninya jalan-jalan.

"Beda banget. Semua hal harus diatur kalau mereka," ungkap Rossa. "Waktu pas aku ke sana itu buat pemotretan, beberapa hari itu aku ditemenin sama manajernya SHINee."

"Biasanya dia ngurusin cowok-cowok ya, ini ngurusin aku. Kayak enggak penting banget yang aku liat juga kan," sambungnya. "Jalan-jalan ditemenin terus sama dia."

Selain itu, Rossa rupanya juga berkesempatan bertemu dengan sejumlah artis SM yang begitu digemari di Indonesia dan di dunia. Salah satunya Super Junior yang sempat akan berkolaborasi dengan Rossa. Sayangnya, karena pandemi COVID-19, kolaborasi tersebut harus ditunda.


Menurut Rossa, dirinya dan para personel Suju sudah seperti teman dibanding kenalan. "Aku ketemu Suju, udah ketemu. Kalo sama mereka udah lumayan temenan," tutur wanita yang tengah dekat dengan Afgan ini.

Selain itu, grup NCT yang selisih usianya cukup jauh dengan Rossa rupanya sempat akan berkunjung ke rumahnya. Mereka rencananya akan membuat sebuah konten. Namun karena satu dan lain hal, para personel NCT tak jadi berkunjung ke rumah Rossa.

"Trus NCT dedek-dedek gitu kan. Bahkan waktu itu pernah mereka mau ke rumah aku," bebernya. "Kita mau bikin konten apa gitu. Tapi waktu itu enggak jadi dateng. Acaranya enggak jadi."

Kendati sudah berteman atau bertemu dengan para artis Korea, Rossa mengaku belum kesampaian bertemu dengan idolanya. Siapa itu?

"EXO pernah ketemu juga. Red Velvet pernah ketemu," kata Rossa. "(Tapi Kim Soo Hyun)Belum. Kalo jodoh enggak ke mana," selorohnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts