Film Dokumenter Ariana Grande 'Excuse Me, I Love You' Siap Rilis 21 Desember di Netflix
Film

Film tersebut berisikan penampilan Ariana selama tur dunia Sweetener tahun 2019. Dengan ini, Ariana menjadi musisi terbaru setelah Shawn Mendes yang merilis film dokumenter di Netflix.

WowKeren - Film dokumenter konser Ariana Grande akan tayang di layanan streaming Netflix pada 21 Desember mendatang. Film tersebut berisikan penampilan Ariana selama tur dunia Sweetener tahun 2019. Film dokumenter ini diberi tajuk "Excuse Me, I Love You".

Dalam tur tersebut, Ariana membawakan lagu hits seperti "God Is a Woman", "7 Rings", dan "No Tears Left to Cry". Ia juga membawakan lagu lama seperti "Love Me Harder". Ariana Grande menjadi musisi terbaru setelah solois Shawn Mendes yang juga merilis film dokumenter melalui Netflix beberapa waktu lalu.

Tur Sweetener sendiri merupakan bagian dari promo album keempat Grande yang bertajuk sama yang dirilis 2018 lalu. Album ini sempat menempati peringkat pertama Billboard 200 Amerika Serikat.

Pada akhir 2018, Ariana Grande merilis single "Thank U, Next" yang sangat sukses dan menjadi hit. Kemudian pada Februari 2019 ia merilis album kelima yang juga bertajuk sama.


Tahun 2020 yang dilanda pandemi tidak menghentikan aktivitas bermusik Ariana Grande. Pada Oktober lalu ia merilis album keenam bertajuk "Positions" dengan single "Positions" dan "34+35".

Berkat album dan single "Positions", Ariana Grande berhasil menguasai tangga lagu dan tangga album Amerika Serikat pada pekan ketiga bulan November. Ia memuncaki tangga album Rolling Stone dengan penjualan 81,4 ribu unit.

Sementara itu, lagu "Positions" masih berada di puncak tangga lagu Rolling Stone untuk pekan ketiga. Menurut tangga musik Rolling Stone, lagu tersebut berhasil terjual 105,1 ribu unit pada pekan itu.

Di sisi lain, Ariana Grande sendiri memang terbilang sangat produktif dalam tiga tahun belakangan. Setiap tahun ini merilis satu album dengan sejumlah single yang berhasil menjadi hit.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait