Pengakuan Maudy Ayunda Hobi Belajar dan Suka Ujian, Auto Bikin Insecure
Selebriti

Maudy Ayunda mengungkap kebiasaannya yang mungkin terdengar aneh, yakni cinta belajar dan suka menghadapi ujian sekolah. Sontak pernyataan Maudy ini menuai beragam komentar dari netter.

WowKeren - Cantik, cerdas, dan bertalenta, tampaknya menjadi kata-kata yang cocok untuk menggambarkan sosok Maudy Ayunda. Sukses di dunia hiburan, tak membuat Maudy Ayunda jadi melupakan pendidikannya. Ia bahkan sempat membuat heboh karena kabar penerimaannya di dua universitas ternama dunia, yakni Harvard University dan Stanford University.

Bukan hal yang mengejutkan jika Maudy Ayunda bisa sampai diterima di dunia universitas ternama dunia itu. Pasalnya, ia sendiri memiliki hobi belajar yang justru berbanding terbalik dengan kebanyakan orang. Pelantun "Perahu Kertas" ini bahkan akan sangat girang saat tiba waktu ujian.

Memang terdengar sedikit aneh, namun nyatanya inilah yang membuat Maudy bisa mencapai kesuksesannya sekarang. Hal tersebut diungkapkannya di hadapan Najwa Shihab. Video wawancara tahun lalu ini bahkan viral di media sosial.

"Ini aneh dan mungkin akan terdengar aneh," kata Maudy Ayunda. "Tapi aku tuh cinta belajar dan sangat enjoy gitu loh."

Pernyataan Maudy kemudian ditimpali Najwa Shihab. "Engga sih nggak aneh," timpal Najwa Shihab yang kemudian disambut tawa keduanya.

Najwa Shihab lantas menjelaskan terkait "keanehan" tersebut dari sisi dirinya. Rupanya, Najwa Shihab juga orang yang sangat senang belajar. Ia bahkan mengaku senang jika menghadapi ujian, persis seperti Maudy.


"Saking anehnya, mungkin ya," ujar Najwa Shihab. "Kalau ada ujian aku malah seneng."

Sontak hal tersebut membuat Maudy Ayunda kaget dan menyetujuinya. Maudy nampak sepaham dengan pernyataan Najwa tersebut. Bahkan keduanya langsung tertawa menanggapi "keanehan" yang dimiliki.

"Sebenernya ada deg-degannya, tapi tuh yang deg-degan yang aku enjoy gitu," jelas Maudy Ayunda. "Kayak ada tantangan baru."

Maudy Ayunda juga kemudian menjelaskan kalau dirinya memang senang belajar dan berobservasi. Penyanyi tersebut mengatakan kalau dirinya bahkan betah seharian membaca buku hanya untuk mempelajari hal baru.

Pengakuan Maudy Ayunda ini sontak mendapat respons beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang langsung mengaku insecure mendengar pernyataan Maudy.

Pengakuan Maudy Ayunda Hobi Belajar dan Suka Ujian, Auto Bikin Insecure

Instagram

"Kalau orang pinter ngobrol ama orang pinter, kok kita jadi kelihata bego ya, aku sebel ujian," kata netizen. "Gamau sekelas sama Maudy," sahut netter lain.

"Kapan gue gitu yah," komentar akun @lisa*******. "Gila kalau ujian itu seneng, gue mah seneng ujian pas pengawasnya keluar," imbuh @goest****. "Kok berbanding terbalik dengan kita ya," tandas @mhmd****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts