Audi Marissa Ancam Netizen Yang Sebut Dirinya Hamil Di Luar Nikah, Beri Bukti Ini
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa terlihat geram pada netizen yang menuding dirinya hamil di luar nikah. Kendati begitu, kini Audi pun memberikan ancaman kepada netizen yang mencibirnya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Audi Marissa terlihat menyampaikan rasa kesalnya terhadap seorang netizen yang menyebut dirinya hamil di luar nikah. Tak tinggal diam, istri Anthony Xie ini lantas mengancam akan melaporkan netizen tersebut ke polisi.

Hal tersebut diungkapkan Audi lewat unggahannya di aplikasi TikTok. Dengan tegas ia mengaku tak terima dan merasa difitnah dengan tudingan dirinya hamil di luar nikah.

“Guys yang ngomong kayak gini (hamil di luar nikah) aku benaran laporin, karena aku merasa difitnah, dan gue ada buktinya, gue tidak bisa tinggal diam kalau orang kayak gini,” tegas Audi.

Tak hanya sekedar mengancam akan laporkan ke polisi, Audi juga menceritakan kronologis awal pertama ia mengetahui kalau dirinya hamil. Yang mana hal tersebut juga sekaligus menjadi bukti bahwa dirinya tidak hamil di luar nikah.


“Halo semuanya, sebenarnya aku malas banget nge-up masalah kayak gini, tapi menurut aku penting banget untuk anak-anak yang tidak tahu tentang ini, beberapa orang tidak berpengetahuan tentang ini untuk segera tahu. Karena tidak semua orang menerima kata-kata yang seperti video aku sebelumnya. Ini benar-benar mengganggu pikiran aku banget,” papar Audi.

Audi baru mengetahui bahwa dirinya hamil saat bulan madu di Bandung. Ia pun kebingungan saat melihat hasil test pack menunjukkan tanda dua garis namun satu garisnya terlihat sangat tipis.

Mau cerita soal tahu pas ternyata hamil. Tahunya pas honeymoon kesekian di Bandung. Jadi aku tuh bingung kenapa aku enggak haid kan padahal sudah sebulan lebih. Terakhir dapat aku 22/23 Agustuslah," tulis Audi dalam ulasannya di TikTok. "Sudah 1 Oktober kok belum dapat. Terus Anthony suruh aku testpack. Aku bilang sama Anthony masa secepat itu? Jujur aku enggak ngerti.

Akhirnya ya udah besok pagi aku testpack, ternyata hasilnya garis dua tapi yang satu agak blur gitu. Nah, aku enggak ngerti tuh hasilnya kenapa begitu. Aku tanyalah sama temanku yang emang sudah hamil kan ini maksudnya apa," tambah Audi. "Dan katanya ini positif dan kenapa masih agak blur, karena janin kandungannya masih kecil banget. Masih baru jadi ya agak blur,

Hingga akhirnya Audi menceritakan kabar bahagia tersebut pada keluarga setelah menjalani sejumlah pemeriksaan. “Terus dua minggu kemudian aku coba ke klinik dna ternyata emang ada isinya, ada calon bayi. Setelah itu aku langsung kasih tahu keluarga,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts