Ajak Gempi Joget TikTok, Gisel Disentil Ganti Gorden Rumah Gara-Gara Dikaitkan dengan Video Syur?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia sempat dinilai bisa dijerat pasal penyebaran berita bohong jika memang terbukti terlibat soal video syur. Sementara itu, Gisel memilih cuek dan pamer momen seru bersama Gempi.

WowKeren - Gisella Anastasia masih disorot soal dugaan terlibat video syur 19 detik. Pelapor kasus tersebut, Pitra Romadoni, menyebut kalau Gisel bisa dikenai pasal bila ia terbukti terlibat.

Terduga juga sudah pernah menyampaikan klarifikasi yang saya nilai kurang tegas ya," kata Pitra. "Nah apabila memang ditemukan bukti bahwa yang diduga-duga masyarakat itu benar adalah dirinya maka ada pasal yang menjerat lagi dengan pasal penyebaran berita bohong. Seperti kasus yang menjerat Ratna Sarumpaet. Apabila orang yang ada di video tersebut menikah statusnya, maka bisa dikenakan (pasal perzinahan)."

"Jadi kalau itu diri kita, akuilah sekarang. Ini kan kemarin-kemarin terduga mengatakan bahwa tidak mungkin seperti itu, bukanlah dirinya dan segala macam. Ini yang perlu digali," lanjut Pitra.

Video TikTok Gisel-Gempi

Gisel Disentil Soal Gorden

Tak mau menanggapi tuduhan terhadap dirinya, Gisel kembali aktif bersosial media. Sepulang dari Bali, Gisel yang sudah berada di Jakarta ini tampak mengunggah video joget bersama Gempi.


Dalam video, Gempi terlihat imut saat ngedance bareng Gisel. "Udah lama gak duet," ujar mantan istri Gading Marten itu.

Namun netter malah mengaku resah dan menyentil Gisel. Salah satunya soal dugaan mengganti gorden agar tak terus-terusan dianggap mirip seperti di video syur.

"Ciee diganti gordennya," ujar netter. "Kasusnya ditutup pakai korden," canda netter lainnya. "Vanessa Angel aja bertanggung jawab atas perbuatannya padahal lagi menyusui, ayo tanggung jawab mbak Gisel," saran netter.

Gisel juga sempat pamer momen bonding bareng Gempi di Bali. Berfoto bersama, Gisel tampak bahagia ditemani Gempi.

" Kita kmrn hepi bgt stay disini! Kl aku krn design nya yg gak biasa sm sekali, banyak spot menarik dan garis garis tegas arsitektur yg menarik dan jadi cakep bgt kalo difoto dengan kombinasi langit bali dan hijaunya ubud," ujar Gisel. "Kl gempi tentunya beda, dia senengnya krn ada rockong chair di tempat bersantai d samping pool, dan krn ad secret room yg bisa jd tmpt ngopi atau jd speakeasy bar or lounge d sore hari.. gempi sih seneng kaget kaget nya aja krn d balik cermin ternyata ad ruangan.. hihi.. Pas kita kesana tp lg belom buka krn kyknya jam oprasionalnya disesuaikan due to kondisi pandemi ini .. Tp beneran deh, kita hepi bgt stay disini..Lovely..#staywithconfidence."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait