Jawaban Menohok Umi Pipik Saat Disindir Pamer Lekuk Tubuh, Langsung Bikin Kicep
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik langsung bereaksi saat penampilannya dikomentari sinis oleh netter. Jawaban Umi Pipik terhadap komentar nyinyir tersebut pun mendapat banyak dukungan dari netter lain.

WowKeren - Demam olahraga bersepeda di tengah pandemi COVID-19 tampaknya juga menyerang Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Dalam akun Instagram-nya, Umi Pipik beberapa kali mengunggah potret dirinya bersama rekan-rekannya saat asik gowes sepeda.

Seperti yang baru-baru ini diunggahnya. Umi Pipik memamerkan sejumlah foto dirinya saat bersepeda bersama teman-temannya. Setidaknya ada sepuluh foto yang diunggah.

Salah satu foto yang menjadi sorotan netizen adalah saat Umi Pipik unjuk kekuatan dengan mengangkat sepeda miliknya. Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori ini tampak mengenakan baju hitam di bawah lutut. Ia memadukannya dengan outer berwarna merah mudah cerah.

Selanjutnya, Umi Pipik juga terlihat mengenakan celana berwarna abu-abu dengan kaos kaki pink serta sepatu. Tak lupa, ia tetap menggunakan cadar seperti biasa.

"Pagi tadi. Kekuatan diri ada dalam hati dan pikiran. Fokus selamatkan jalan diri menuju keridhoan-Nya. Hasbunallah wani'mal wakil," tulis Umi Pipik, Rabu (9/12).


Sayangnya unggahan Umi Pipik ini malah menuai teguran. Salah seorang netizen menyebut seharusnya Umi Pipik memilih menggunakan celana yang lebih longgar agar tidak memeprlihatkan lekuk tubuh.

Jawaban Menohok Umi Pipik Saat Disindir Pamer Lekuk Tubuh, Langsung Bikin Kicep

Instagram

"Masya Allah. Afwan Ummi cuman mau ngasih tau lekuk aurat betisnya masih nampak itu gamisnya nggak panjang," kata netizen tersebut. "Bagusnya untuk dalaman pakai celana kain yang gombrang."

Tak perlu menunggu lama, komentar sinis netizen tersebut langsung mendapat balasan dari Umi Pipik. Perempuan 43 tahun ini menyebut jika pakaiannya memang harus disesuaikan dengan keadaan.

"Disesuaikan aja say, namanya juga lagi sepedahan asal hari-hari nggak terlihat lekuk tubuh," jawab Umi Pipik. "Karena kalau panjang nyangkut ke rantai justru membahayakan diri itu namanya bawa mudharat dan dzolim sama diri."

Jawaban Umi Pipik ini lantas mendapat banyak dukungan dari netizen. Mereka ikut memberi nasihat kepada netizen nyinyir tersebut agartak terlalu mengurusi hidup orang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait