Dambakan Anak, Delon Thamrin Ogah Pikirkan Bayi Tabung Karena Ini
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Penyanyi Delon Thamrin saat ini masih menanti-nantikan momongan. Meski demikian, ia dan sang istri masih enggan menjajal program bayi tabung karena alasan ini.

WowKeren - Delon Thamrin telah genap satu tahun menjalani pernikahannya dengan sang istri, Aida Chandra pada November 2020 lalu. Satu tahun lebih menikah, keduanya masih belum dikaruniai momongan.

Penyanyi jebolan “Indonesian Idol” ini rupanya tetap santai meski belum diberi anak. Secara bijak, Delon bahkan mengaku sama sekali tidak memaksa istrinya untuk segera hamil.

Delon justru ingin memanfaatkan waktu berdua ini untuk lebih saling memahami satu sama lain. Terlebih, pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ini tengah disibukkan dengan bisnis barunya.

”Kan kita baru setahun kemaren anniversary November,” kata Delon saat ditemui di studio Trans TV seperti dilansir dari Insert pada Kamis (10/12). “Jadi ya masih mencocokanlah.”

Seperti yang diceritakan Delon beberapa waktu lalu, pandemi virus corona telah berimbas pada kariernya. Ia menjadi jarang mendapatkan undangan untuk manggung sebagai penyanyi.


Situasi itu membuat Delon dan Aida memutuskan untuk fokus mengurus bisnis di Semarang. Meski demikian, bisnis keduanya itu tetap dilakukan bersama dari Jakarta.

"Selama pandemi ini kita juga baru benar-benar bersatu lagi,” ungkap pria berusia 42 tahun ini. “Dan dia nggak balik ke Semarang jadi istilahnya ini kita bersatu terus.”

Ditanya soal menjalani program bayi tabung, Delon menegaskan ia masih belum mempertimbangkannya. Ia mengaku masih percaya diri dapat mendapatkan anak dengan cara tradisional tanpa perlu mengikuti program bayi tabung bersama istri.

”Belum dulu dong, baru setahun, jejelin aja terus,” kelakar Delon. “Menikmati, enjoying life kalau ada di kasih itu sebuah bonus, sebuah berkat dari Tuhan.”

Sebagai tambahan informasi, Delon telah banting setir dengan berjualan makanan rumahan siap saji. Bisnis makanan siap saji ini diputuskan karena bakat istri yang jago memasak. Keduanya kemudian memasarkan makanan itu secara online.

Selain bisnis makanan rumahan, Delon juga menggunakan bakatnya sebagai musisi untuk ladang bisnis. Ia membuka kursus vokal dan piano di rumahnya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts