Sikap Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad ke Ayu Ting Ting Jadi Sorotan: Jangan Manja-manja!
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Reaksi spontan Dimas Ramadhan ke Ayu Ting Ting dalam video ini langsung jadi perbincangan netter. Banyak yang mendukung Dimas saat tak sengaja 'menyentil' Ayu Ting Ting.

WowKeren - Sosok Dimas Ramadhan kini telah menjelma jadi idola baru di dunia hiburan Tanah Air. Kemiripan parasnya dengan Raffi Ahmad, membuat Dimas menjadi dikenal banyak orang. Kini ia bahkan sudah sering tampil di berbagai acara televisi.

Belum lama ini, Dimas Ramadhan hadir di acara "Brownis" yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur. Mulanya, Dimas tampak hadir ke studio "Brownis" dengan membawa gerobak bakso ikan.

Seperti diketahui, sebelum terkenal seperti sekarang Dimas memanglah penjual bakso ikan. Sehari-harinya, ia membantu sang ayah untuk berjualan bakso ikan di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Melihat kedatangan Dimas di studio, seketika kru dan para hots acara tersebut mengerubunginya. Sambil mengenakan topi dan handuk yang diletakan di bahu, Dimas Ramadhan melayani mereka satu per satu layaknya penjual bakso ikan pada umumnya.

Namun ada yang menarik perhatian netizen kala Dimas memperlakukan Ayu Ting Ting. Sikap cuek dan kelewat polos Dimas sukses bikin heboh.


Kala itu Ayu meminta izin kepada Dimas untuk meminta satu bakso ikannya. "Aa mau ya satu A," ucap Ayu Ting Ting berkali-kali.

Mendengar itu, Dimas malah melontarkan ucapan bernada sentilan pada sang biduan. Dengan santai, Dimas meminta Ayu Ting Ting untuk tak bersikap manja.

"Iya, boleh teh. Jangan manja-manja ambil aja sendiri," kata Dimas Ramadhan.

Mendengar ucapan Dimas, Ayu Ting Ting tampak kaget dan sempat terdiam. "Gue dibilang jangan manja-manja," ucap Ayu Ting Ting sambil tertawa.

Melihat sikap Dimas kepada Ayu Ting Ting, netizen langsung heboh menanggapi. Berbagai komentar pun dilontarkan para netizen.

"Dimas mantul jawabnya jangan manja-manja," komentar netizen. "Kenapa dia enggak teriak 'ah lo artis baru' biasanya juga gitu sama artis baru," sahut netter lain. "Gue mah malu digituin," singgung yang lain. "Bagus Dimas," dukung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru