Babak Baru Isu Video Syur Mirip Gisel, Denny Darko Ramal Pengakuan Heboh dari Sosok Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Denny Darko sempat mengungkap akan adanya sosok yang bakal membuat pengakuan heboh terkait isu video syur tersebut. Denny menyarankan agar Gisel memanfaatkan hal ini untuk karirnya.

WowKeren - Gisella Anastasia masih jadi sorotan terkait isu video syur mirip dirinya. Sudah menyangkal keras, publik masih curiga kalau wanita di video tersebut adalah dirinya.

Terkait hal itu, peramal Denny Darko sempat menerawang soal hal mengejutkan. Denny menyebut tentang adanya fakta baru yang terungkap terkait video tersebut.

"Dalam waktu dekat akan tersingkap sesuatu, akan diterangi sesuatu," kata Denny di acara "Was Was". "Dan akan ada sesuatu yang lebih terang dari sebelumnya. Perkembangan ini akan mengarah ke sana. Dengan dia mengaku handphonenya hilang itu kan sebuah pengakuan, tapi dia tidak mengkonfirmasi apakah itu berkaitan atau tidak. Sebelum akhir tahun akan ada perkembangan yang menerangi kasus ini."

Bukan cuma itu, Denny juga menilai kalau sosok yang terkait dengan video tersebut akan muncul dan membuat kehebohan. "Yang saya lihat lagi di sini, adalah munculnya sebuah speak-up, sosok yang akhirnya melakukan pengakuan, entah itu pelakunya atau pihak lain, kalau Gisel bisa memanfaatkan ini, akan menjadi lompatan karir yang bagus, dia akan semakin dikenal orang," ujar Denny.


Denny juga menyebut kalau Gisel tetap akan mendapat bantuan dari pihak tertentu. Ia juga memuji usaha Gisel yang mendatangi Hotman Paris Hutapea untuk berkonsultasi soal hukum. Namun Denny menerawang kalau kasus tersebut tak akan berakhir pada tahun ini.

"Ya kasus ini berjalan terus, belum ada dipetieskan atau ditutupi," kata Denny. "Masih dipelajari dan semoga dalam waktu dekat ada perkembangan terkini. Dan kasus ini tidak akan berhenti di 2020. Akan bergulir ke 2021 dan akan berhenti di tahun depan."

Ditambahkan Denny, ia masih berpikir positif kalau Gisel tak terlibat. Bukan tak mungkin jika ada oknum yang berniat menjatuhkan Gisel.

"Ini sesuatu yang terjadi beberapa tahun lalu. Kalau memang betul ada hubungannya, ini akan sebuah kasus yang terjadi di masa lalu dan diangkat ulang. Yang saya ingin katakan apa yang memicu kejadian ini," kata Denny. "Ada juga kemungkinan itu adalah video lama tapi bukan Gisel pemerannya, tapi dilakukan untuk menjatuhkan Gisel."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru