Sutradara Dimas Djay Resmi Menikahi Faradina Mufti Di Tanggal Yang Cantik
Instagram/faradinamufti
Selebriti

Sutradara Dimas Djay akhirnya resmi mempersunting kekasihnya yang merupakan seorang artis bernama Faradina Mufti di tanggal yang cantik yaitu pada hari ini, Sabtu (12/12)

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari Dimas Djayadiningrat atau yang biasa akrab dikenal dengan Dimas Djay. Pasalnya ia telah resmi mempersunting kekasihnya Faradina Mufti di tanggal yang cantik yaitu pada hari ini, Sabtu (12/12).

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari postingan Instagram Story milik Joko Anwar yang hadir sebagai tamu undangan. Joko Anwar yang mengenakan kemeja putih, kacamata hitam dan masker hitam. Dalam unggahan itu dirinya menuliskan datang untuk menghadiri pernikahan Dimas Djay dan Faradina.

Here for @dimas.djay dan @faradinamufti wedding," tulis Joko Anwar. Lebih lanjut, Joko Anwar juga membagikan potret sakral Dimas Djay dan Faradina Mufti usai mengucapkan janji suci akad nikah.

Terlihat dalam unggahannya, Dimas Djay tampak tampil gagah mengenakan jas hitam dan kemeja putih lengkap dengan dasi kupu-kyupu warna putih. Tak lupa, ia juga mengenakan blangkon khas Jawa dan bunga di dadanya.


Sementara itu, Faradina tampak tampil cantik menggunakan kebaya kutu baru dan kain batik coklat untuk momen sakral itu. Penampilannya pun semakin menawan dengan sanggul khas Jawanya.

Sutradara Dimas Djay Resmi Menikahi Faradina Mufti Di Tanggal Yang Cantik

Instagram Story

Dimas Djay dan Faradina pun tampak begitu bahagia. Hal itu terlihat dari keduanya saat berpose tersenyum semringah ke arah bidikan kamera. Tak lupa, keduanya juga terlihat kompak memamerkan buku nikah.

Joko Anwar pun tampak sangat senang akhirnya Dimas Djay dan Faradina Mufti telah resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri. "Sah!! Wuihh udah boleh nih. @dimas.djay dan @faradinamufti," tulis Joko Anwar lagi mengiringi postingannya.

Sebelumnya Dimas Djay melamar aktris Faradina Mufti pada 30 Agustus 2020. Meski terpaut usia 17 tahun, namun jarak usia itu tidak menjadi masalah bagi mereka.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts