Terungkap Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Akan Digelar Usai Lebaran?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pihak WO pernikahan Ayu Ting Ting membocorkan kabar pernikahan sang biduan yang bakal dilangsungkan pertengahan tahun 2021 mendatang. Ini konsep yang dipilih Ayu dan Adit.

WowKeren - Ayu Ting Ting boleh saja merahasiakan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Namun hal itu tak berlaku bagi orang-orang terdekat Ayu Ting Ting.

Lukman, Wedding Organizer yang kabarnya mengurus pernikahan Ayu Ting Ting belum lama ini buka suara. Ia menyebut momen sakral itu akan terjadi di pertengahan tahun 2021.

Tak memberi tahu mengenai tanggal, Lukman hanya membocorkan jika acara pernikahan tersebut kemungkinan akan dilangsungkan setelah Lebaran tahun depan. "Kemungkinan pertengahan atau setelah lebaran bisa jadi," ungkap Lukman dalam tayangan YouTube Cumi Cumi, Sabtu (12/12).

Bukan hanya itu, Lukman juga sedikit berbagi cerita soal kebahagiaan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman jelang pernikahan. Pihak Wedding Organizer ini menyebut jika Ayu dan Adit sangat antusias dalam mengurus kesiapan pernikahannya ini.

"Si Ayu dan Adit itu antusias banget mau menikah. Mereka sangat kompak, biasanya nyabung sekali satu sama lain," kata Lukman.


Mengenai konsep pernikahan, Ayu Ting Ting dan Adit sepakat mengusung suasana intimate. Hal ini juga menjadi pilihan lantaran pernikahan mereka digelar di tengah pandemi COVID-19.

"Karena dilaksanakan di era pandemi, tidak mengundang orang banyak," ujarnya. "Acaranya sakral, ya penginnya khidmat, tidak beramai-ramai."

Bicara soal lokasi pernikahan, pasangan ini rupanya masing belum meutuskan apakah akan diadakan secara indoor atau outdoor. Lukman hanya membeberkan jika kemungkinan Ayu dan Adit akan menggabungkan beberapa adat dalam pernikahannya.

"Dua keluarga ini banyak adat ya. Mungkin ada yang berasal dari Jawa, Betawi, Sunda," ucap Lukman.

Selain Lukman, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak juga membocorkan rencana nikah putrinya. Ia menyebut pelantun "Sambalado" itu akan menikah tahun depan.

"Tahun depan, insya Allah. Nanti ya dikasih tahu," kata Abdul Rozak beberapa waktu lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait