Angel Lelga Dilarang Hadir dalam Acara Bersepeda, Penyelenggara Khawatirkan Hal Ini
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga batal hadir dalam acara bersepeda yang diselenggarakan oleh Rudy Project Indonesia pada hari ini, Sabtu (12/12). Ketidakhadiran Angel ini sudah disepakati oleh pihaknya dan penyelenggara acara.

WowKeren - Angel Lelga termasuk salah satu publik figur yang hobi berolahraga. Salah satu olahraga yang dipilih Angel di tengah pandemi COVID-19 ini adalah bersepeda.

Karena hal itu, Angel sampai diundang jadi salah satu pengisi acara gowes bertajuk "Rudy Project Charity Ride". Namun sayang, Angel dikabarkan batal hadir dalam acara tersebut karena suatu alasan.

Sahabat Angel Lelga, Steffy Burase, angkat bicara terkait tak hadirnya Angel Lelga dalam acara tersebut. Steffy menyebut jika kehadiran Angel dikhawatirkan dapat memicu keramaian massa, sehingga protokol kesehatan COVID-19 jadi terabaikan.

"Nah karena kita pikirin kalau ada Angel Lelga semua buyar prosedur Covid yang sudah kita terapkan," ujar Steffy, dilansir dari detikhot, Sabtu (12/12). "Jadi kita pikirkan, demi menghindari crowd yang terlalu banyak."

Lebih lanjut, Steffy Burase menegaskan pihak penyelenggara sudah membahas hal ini dengan manajer Angel Lelga. Pihak Angel pun bisa mengerti karena memang ini untuk kebaikan bersama.


"Jadi sudah kita bahas sama manajer beliau, bahwa kalau Angel datang akan memicu banyak orang yang sebenarnya tidak masuk dalam undangan," kata Steffy Burase.

Steffy pun memberi bocoran jika pada acara-acara selanjutnya Angel Lelga diusahakan turut serta. "Jadi pertimbangan kita seperti itu. Tapi semoga gowes-gowes berikutnya akan ikut, setelah situasi ini," tambahnya.

Dalam acara riding itu juga menerapkan dan mengedukasi gowes denah protokol kesehatan. Diketahui acara gowes itu mengajak beberapa publik figur.

"Mereka juga berjanji jadi seperti latihan gowes biasa aja," tandas Julita Saragih selaku CEO & Co Founder Rudy Project Indonesia.

Sebelumnya, Angel Lelga dikabarkan mangkir dari panggilan polisi terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Ia justru lebih memilih untuk tampil di acara televisi.

Terkait laporan Vicky Prasetyo, Angel Lelga sempat memberikan tanggapannya. Angel tampaknya tak ingin banyak berbicara terkait permasalahan ini, dengan alasan untuk menjaga imej. Angel pun memilih menyerahkan semua persoalan hukum yang menjeratnya kepada pihak pengacara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru