Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Pernah Posting Foto Mesra Dengan Sabrina Chairunnisa
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier jarang menunjukkan kedekatannya dengan Sabrina Chairunnisa di media sosial. Ia akhirnya mengungkap alasan jarang posting foto mesra bersama kekasihnya itu.

WowKeren - Deddy Corbuzier selama ini selalu menjaga hubungannya dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa secara privat. Hal ini juga terlihat dari akun Instagramnya yang tidak pernah menunjukkan foto mesra atau kedekatannya dengan Sabrina.

Rupanya, mantan suami Kalina Oktarani ini memiliki alasan tersendiri kenapa selalu menutupi hubungannya dengan Sabrina dari konsumsi publik. Ia ternyata berusaha menjaga perasaan anak semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Apalagi, beberapa waktu lalu Azka blak-blakan telah mengungkapkan perasaannya seputar hubungan sang ibu, Kalina dengan Vicky Prasetyo. Ia secara blak-blakan merasa terganggu dengan kedekatan Kalina dengan Vicky dan tidak ingin terseret dalam hubungan cinta sang ibu.

Oleh karena itu, Deddy sangat berhati-hati dalam mengunggah konten bersama sang kekasih di akun Instagramnya. Pasalnya, ia tidak ingin sang anak menjadi terganggu dengan hubungannya.


”Makanya gue sangat berhati-hati posting sesuatu di medsos,” kata Deddy Corbuzier dalam satu episode acara “OOTD” Trans7 belum lama ini. “Karena gue tahu anak gue lihat.”

Menurut pembawa acara “Deddy Corner” ini, orang-orang selama ini memang banyak bertanya soal hubungannya dengan Sabrina yang jarang ditunjukkan di media sosial. Ia menegaskan Azka adalah alasan terbesar mengapa dirinya berusaha menahan diri untuk tidak memamerkan kemesraan dengan pacar di media sosial.

”Kenapa nggak pernah, karena gue tahu anak gue lihat,” ungkap pria berusia 43 tahun ini. “Gue pengin anak gue ngeliat Ayahnya cuma karya, karya, sama kerjaan. One day (ada waktunya dia paham).”

Dalam kesempatan ini, Deddy turut membagikan pengalamannya sebagai single parent dengan Atalarik Syah yang menjadi bintang tamu. Keduanya merasa ada kesamaan dalam hal mendidik anak setelah melewati proses perceraian.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait