Biasa Kocak, Felicya Angelista dan Caesar Hito Pamer Foto Mesra di Kamar Tidur Bikin Baper
Instagram/felicyaangelista_
Selebriti

Pasangan Feli dan Hito sukses membuat para netter baper usai keduanya membagikan foto-foto super romantis. Hal ini terlihat dari akun Instagram pribadi Feli dan Hito.

WowKeren - Pasangan muda Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito merupakan satu dari sekian banyak orang yang merasakan dampak besar dari pandemi COVID-19. Karena hal ini, Hito dan Feli terpaksa harus mengundur rencana manis pernikahan mereka.

Meski begitu, baik Feli maupun Hito nampak tak ingin berlarut dalam kesedihan. Bahkan keduanya semakin sering menunjukkan momen mesra di laman Instagram masing-masing. Seperti pada unggahan Feli baru-baru ini.

Artis 25 tahun itu nampak mengunggah sebuah foto mesranya dengan Hito saat berada di kamar tidur. Feli dan Hito nampak sedang melakukan sesi foto prewedding dengan tema sederhana. Entah difoto oleh fotografer ternama atau tidak, yang pasti hasil foto keduanya sukses bikin baper netizen.

Feli dan Hito yang biasanya tampil kocak, kini terlihat begitu manis dan romantis dalam foto-foto tersebut. Feli yang tiduran di atas kasur terlihat bahagia kala berhadapan dengan Hito yang memilih untuk berada di lantai. "Jangan geliatin aku mas, aku kan pemalu," tulis Feli, Jumat (11/12).


Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun ini tampak serasi dengan outfit yang senada. Feli dan Hito tampil kasual dengan sweater berwarna abu-abu. Bahkan di postingan lain, Feli terlihat memanggil Hito dengan sebutan calon suami.

Biasa Kocak, Felicya Angelista dan Caesar Hito Pamer Foto Mesra di Kamar Tidur Bikin Baper

Instagram

Sontak postingan ini lansdung menarik perhatian para netizen. Berbagai komentar positif memenuhi kolom komentar postingan Feli. Mereka turut mendoakan agar Feli dan Hito bisa segera menggelar pesta pernikahan impian keduanya.

Sementara itu, Feli dan Hito sendiri memang dikenal kerap bertingkah kocak di hadapan publik. Mereka pun kerap membuat vide-video parodi di akun TikTok-nya. Tak jarang video mereka berhasil mengocok perut netizen.

"Bisa romantis juga, kirain cuma bisa lucu doang," komentar netizen. "Lucu banget sih pasangan ini, gemes," sahut netter lain. "Aaa gumush banget sih," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru