Ayu Dewi Bongkar Kebohongan Sang Mantan Inisial ZZ, Punya Banyak Cewek
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengungkap fakta baru soal mantan kekasihnya yang berinisial ZZ. Tak ingin menyebut nama, Ayu Dewi menyebut jika bukan hanya dirinya yang sempat menjadi korban.

WowKeren - Ayu Dewi menemukan fakta kebohongan baru soal sang mantan. Kebohongan ini tak sengaja terungkap saat Ayu Dewi bertemu dengan mantan dari mantannya itu. Meski tak menyebutkan nama, namun Ayu Dewi memberi klu berupa inisial nama sang mantan, yakni ZZ yang seolah merujuk pada Zumi Zola.

Momen Ayu Dewi bertemu mantan kekasih Zumi Zola itu terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, istri Regi Datau ini tampak asik berkuda dengan seorang wanita bernama Rohalia Kharisma Zein, atau yang akrab disapa Lia.

Saat asik menaiki kuda, Ayu dan Lia merumpi beragam topik hingga membahas laki-laki yang sama dari masa lalu. "Benar nggak sih, dulu tuh kita punya kenalan yang sama?" tanya Ayu Dewi. "Kayaknya benar, deh. Mengenang masa lalu, nih?" Lia menyahut sembari tersenyum.

Ayu Dewi mengenang momen saat makan malam bareng pria ini. Konon, Lia yang menjadi mantan pria ini memergoki. Dikonfirmasi soal ini, Lia membantah, "Bukan. Sebelumnya aku."

Rupanya yang melihat momen makan malam Ayu Dewi bersama pria ini adalah sahabat Lia. Sang sahabat memberi tahu. Kala itu Lia tak mempermasalahkan mengingat sudah menjadi mantan.


Lia lantas menceritakan hubungannya dengan pria ini yang memang sering putus nyambung. Lia dan sosok pria yang diduga kuat Zumi Zola ini menjalin hubungan lantaran orangtua mereka berteman.

"Memang dulu kan aku sama aku kan on and off nggak jelas. Dia baru pulang dari Inggris, aku pulang dari Boston. Ketemu di Jakarta," kenang Lia.

Lebih lanjut, Lia menceritakan soal dirinya yang kerap dikirimi pempek oleh pria tersebut. Mendengar Lia sering dikirimi pempek, Ayu Dewi mengaku tak pernah dikirimi apa-apa.

"Kan dia waktu itu di Jambi, kan. Seringan di Jambi. Tapi dia suka mengirimi pempek. Lo dikirimi pempek juga?" tanya Lia pada Ayu Dewi. "Enggak. Suka pilih kasih ya. Mungkin itu dibedainnya," jawab Ayu Dewi.

Barulah kemudian terungkap bahwa saat masih pacaran dengan Lia, pria ini juga memulai berhubungan dengan Ayu Dewi. "Kayaknya kita double book deh, soalnya pas pacaran sama ibu, kan ada aku," kata Ayu Dewi. "Tapi dia bilangnya nggak punya pacar. Tuh kan emang mmhh!"

"Dia bilangnya single juga," sahut Lia. "Akhirnya Bu Lia mutusin dong, karena terbukti dia jalan dengan wanita alay?" tanya Ayu Dewi.

Lia lantas menyebut jika hubungannya dengan pria ini tak bertahan lama. Dengan Ayu pun, hubungan ini tak sampai pelaminan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru