Roy Kiyoshi Kini Buka Bisnis Kuliner, Ternyata Ini Yang Jadi Inspirasinya
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Pasca bebas dari RSKO, kini Roy Kiyoshi diketahui mulai membuka bisnis di bidang kuliner. Lantas Roy menjelaskan dari mana ide bisnis tersebut ia dapatkan.

WowKeren - Roy Kiyoshi diketahui telah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) pada 6 Oktober 2020 lalu. Selama terjerat kasus narkoba, Roy Kiyoshi kerap mendapat komentar negatif dari netizen.

Namun meski begitu Roy tak pernah berkecil hati. Bahkan kini ia mencoba untuk bangkit menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Salah satunya dengan membuka bisnis di bidang kuliner.

Usaha kulinernya tersebut diberi nama Misterius. Tak dapat dipungkiri, Roy pun merasa snagat senang bisa mulai membuka bisnisnya tersebut.

"Ya di tahun ini aku kena kasus hukum, beli obat tanpa resep kan itu jadi masalah. Akhirnya aku bisa bangkit dengan membuka bisnis baru, rasanya pasti seneng banget," kata Roy Kiyoshi seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (12/12).


Roy lantas menerangkan bahwa masalah hukum yang menjeratnya pada beberapa bulan lalu merupakan bagian dari masa lalu. Kendati begitu, ia akan melupakan hal tersebut dan bersiap menata masa depannya kembali untuk menjadi lebih baik dengan membuat bisnis kuliner tersebut.

Roy mengibaratkan bahwa kini pelangi menghampirinya pasca hujan dan badai menerpanya. "Artinya sudah kena masalah kasus itu, tiba-tiba ada berita baik jadi seneng aja. Artinya habis hujan badai ada pelangi," ujarnya.

Lebih lanjut, Roy juga menjelaskan bahwa ide untuk membuka bisnis kuliner ini datang dari kesukaannya yang suka ngemil. Oleh karenanya, Roy meyakini bahwa bisnis kuliner yang ia bangun ini sangat menjanjikan keberhasilannya.

Ide binis makanan ini muncul setelah dia bertemu teman-temannya pasca-bebas. Salah satu rekan bisnisnya adalah Lee Sachi, mantan istri Okan Cornelius.

"Dia nggak gampang melewati kasus rumah tangganya yang menjadi bulan-bulanan, yang nggak selesai-selesai. Menurut aku dia (Lee Sachi) bisa bangkit, kita kerja bareng sudah menjadi hal yang luar biasa. Aku senang jadinya," pungkas Roy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait