Jelang Menikah, Calon Istri Adipati Dolken Bagikan Momen Siraman dengan Adat Jawa
Instagram/cantitachril
Selebriti

Adipati Dolken rencananya akan menikahi Canti Tachril pada 18 Desember mendatang. Sebelum menggelar momen sakral tersebut, Adipati dan Canti melakukan berbagai prosesi adat Jawa.

WowKeren - Canti Tachril membagikan potret yang berhasil diabadikan rekan-rekannya di acara siraman jelang pernikahan. Seperti diketahui, Canti akan dinikahi Adipati Dolken pada Kamis (18/12) mendatang. Canti terlihat mengenakan kebaya hitam dan jarik berwarna merah muda.

Sebelum melakukan prosesi siraman, Canti terlebih dahulu memohon restu kepada ayah ibunya. Saat melakukan prosesi siraman, Canti hanya mengenakan jarik yang dikenakan sebagai kemben ditambah aksesoris bunga melati sebagai atasan dan hiasan rambut. Di akhir acara, Canti mengenakan kebaya merah lengkap dengan sanggul sambil berfoto bareng rekan-rekannya yang telah menyempatkan hadir pada Minggu (13/12).

Sumber: InstaStory Canti Tachril

Jelang Menikah, Calon Istri Adipati Dolken Bagikan Momen Siraman dengan Adat Jawa

Instagram


Baru-baru ini, akun fans @adiccted juga membagikan video saat Adipati yang mengenakan beskap merah memasuki lokasi acara. Adipati bersama pengiring yang menggunakan busana serba hijau terlihat kompak mengenakan masker. Bintang film "Love For Sale 2" tersebut diduga tengah berada di acara yang digelar keluarga Canti.

Momen jelang pernikahan Canti juga dibagikan sang kakak, Rani. Para kerabat ramai memberikan ucapan selamat untuk keluarga Tachril yang sedang berbahagia. Di sisi lain, para penggemar Adipati dibuat patah hati melihat sang idola segera menikah.

"Selamat buat adek Canti ya Ran... Semoga lancar semua prosesi acara dan rumah tangganya sakinah mawadah warohmah," komentar Selamattt Cantiiiii," sahut akun @nabilla.wemona. "Luv bgt sama keluarga tachril," tulis akun @diknacil.

"Boong kan yaa. Ini cuma prank apa bikin konten doanggg," balas akun @rantikamaulidaa. "#haripatahhatinasional," komentar akun @astrianaard. "Hatiiiiiiiiiiikkuuuuuu terpoteeeekkk," sahut akun @citraapriliaaprilia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait