Denise Chariesta Minta Honor Hingga Rp 700 Juta Bila Diajak Pacaran Settingan
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta belum lama ini menyampaikan soal pacaran settingan. Ia mengaku memasang tarif senilai Rp 700 juta bila ada yang ingin mengajaknya untuk melakukan pacaran settingan.

WowKeren - Denise Chariesta mulai dikenal publik sejak videonya "Nongkrong di Mal Mevvah" jadi viral. Sejak saat itu, Denise kerap diundang di sejumlah acara televisi hingga konten YouTube para artis Tanah Air.

Kini Denise juga mulai melebarkan sayap eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air dengan membuat channel YouTube. Lantas dalam unggahan konten video terbarunya, Denise mengundang Vicky Prasetyo sebagai bintang tamunya.

Dalam kesempatan tersebut, Denise menanyakan soal berapa kali Vicky menikah hingga kemudian mereka berbincang soal honor Vicky saat menerima tawaran pacaran settingan.

Vicky pun mengakui bahwa ia menerima honor hingga Rp 500 juta untuk pacaran settingan. "Yang ngomong itu manajernya, 'ya mas kita udah siapin angka Rp 500 juta'. Wah dilema juga ya," kata Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah Denise Chariesta di Instagram, Senin (14/12).


Mengiringi unggahannya, Denise malah membuka tawaran untuk melakukan pacaran settingan dengan mematok tarif sebesar Rp 700 juta. "Gue buka tarif Rp 700 jeti biar mahalan dikit dari Vicky Prasetyo," tulis Denise sebagai keterangan pada video unggahannya.

Denise kemudian bertanya pada warganet apakah ada yang berminat mengajaknya untuk melakukan pacaran settingan. “Ada yang mau nggak nih bayar gue," tambah Denise.

Tak ayal, kini unggahan Denise tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang menilai Denise sebenarnya sosok orang yang menyenangkan.

Kak cadel aslinya seru juga woyyy, ” komentar seorang netter. “iya bund... aslinya baek deh keknya, ” sahut netter yang lain. “@denisechariesta nikah aja sama @vickyprasetyo777 kalian cocok... Klop bgt..., ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru