Naura Bantah Sempat 'Jual Mahal' Saat Didekati Devano Danendra
Instagram/aku_naura
Selebriti

Seperti diketahui, Naura dan Devano Danendra tengah menjalin hubungan yang amat dekat. Kisah pendekatan Devano kepada Naura kembali dibahas saat berbincang bareng Rossa.

WowKeren - Naura membicarakan berbagai hal bareng Rossa melalui panggilan video. Karena pandemi COVID-19 masih belum usai, pertemuan dua penyanyi beda generasi ini belum bisa terealisasikan. Dalam kesempatan tersebut, Naura diminta merekomendasikan lagu favoritnya untuk para penonton.

"'Ayu'-nya Devano, karena lagunya bagus," ujar Naura. Mendengar rekomendasi tersebut, Rossa menggoda Naura yang mejadi sumber inspirasi Devano Danendra dalam menulis lagu "Ayu".

"Dia nulis itu buat Kakak," goda Rossa yang sebelumnya telah mengobrol bareng Devano. "Iya itu nulisnya di (lantai) bawah (rumah Naura) Tante," ungkap putri Nola Be3 tersebut.

Naura juga menjawab sejumlah pertanyaan dari Rossa. Salah satunya meminta Naura memilih berpacaran diam-diam atau mengenalkan pada orangtua. Tentu saja cewek berusia 15 tahun ini memilih mengenalkan sang kekasih dibanding pacaran sembunyi-sembunyi.


"Pacaran dikenalin orangtua. Iya Tante (lebih suka di rumah), aku enggak terlalu yang kayak suka keluar," jelas Naura. "Dan kenapa milih itu? Karena enggak boleh, backstreet itu enggak boleh."

Naura juga diminta membenarkan atau membantah pernyataan yang diutarakan Rossa. Salah satunya mengenai Naura yang dibilang jual mahal ketika didekati Devano di masa lalu. Namun dengan tegas pelantun "Katakanlah Cinta" tersebut membantahnya.

"Fitnah. Aku enggak jual mahal. Aku enggak peka, maksudnya aku enggak tau. Aku enggak tau niatnya Devano kayak gitu," beber Naura. "Dan aku pas saat itu lagi konser jadi fokusnya enggak ke sana dan enggak kepikiran ke sana, Tante."

Rossa kemudian mengungkapkan cerita yang didengarnya soal Devano. Putra Iis Dahlia tersebut pernah jauh-jauh datang ke konser Naura di Bandung. Akan tetapi, Devano hanya mendapat sambutan singkat.

"Bener, karena pada saat itu emang fokusnya ke konser. Dan pas itu dancer-dancer aku itu kayak 'Cie cie cie' trus aku ke annoyed. Jadi betenya itu malah juga imbasnya ke Devano juga," tutup Naura. "Jadi yang bilang makasih itu bukan aku, tapi kayak ada asistennya Mama. Aku regret banget Tante. Aku masih kecil, belum ke sana pemikirannya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru