Denny Cagur Ngaku Sudah 5 Tahun Mulai Dalami Politik, Butuh 2 Hari Putuskan Gabung Parpol
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur membagikan cerita mengenai latar belakang keputusannya untuk terjun ke dunia politik. Denny Cagur ternyata sudah mulai tertarik dan mendalami politik sejak lima tahun yang lalu.

WowKeren - Denny Cagur menjadi artis selanjutnya yang mencoba peruntungan di dunia politik. Meski kariernya di dunia hiburan tengah bersinar, Denny sepertinya mantap untuk mencoba menggeluti bidang baru. Keputusan Denny untuk terjun ke politik bermula saat personel Cagur itu berkolaborasi dengan Eko Patrio untuk membuat konten YouTube.

Denny Cagur menyebut, politik bukan hal baru baginya. Bahkan lima tahun terakhir, Denny Cagur mencermati suhu politik dan bagaimana setiap kubu melancarkan strategi. Dari situ, ia makin melek politik dan tertarik untuk terjun.

“Lo kalau search Instagram atau Twitter gue, gue tuh follow politisi-politisi. Gue update banget berita politik yang lagi terjadi. Gue mengikuti semuanya tapi gue menempatkan diri sebagai penonton (gue cuma) seru di luar saja,” ungkap Denny dilansir dari Liputan6.com pada Jumat (18/12).

Denny kemudian mengandaikan politik kayak ikan cupang. “Istilahnya, kalau lo lagi senang ikan cupang lo mulai beli ikan cupang, lo makin senang kan. Begitu pun gue, semakin gue mengikuti berita selama beberapa tahun ini mengikuti perkembangannya gue makin tertarik,” jelasnya di channel YouTube milik Nikita Mirzani.


“Akhirnya datang tawaran dari Mas Eko. Awalnya collab YouTube ngobrol-ngobrol. (Gue tanya) mas gimana rasanya jadi politisi. (Dia bilang) seru begini-begini-begini,” ia menyambung.

Beberapa hari setelahnya, Eko Patrio menghubungi Denny Cagur lewat WhatsApp. Suami Viona Rosalina menawarinya menjadi pengurus partai politik. Denny Cagur tak langsung mengiyakan.

“Jawaban gue begini: secara pribadi gue mau, gue tertarik. Ada dua orang yang mesti gue mintai restu, istri dan orangtua," tutur Denny. Tak butuh waktu lama bagi Denny Cagur untuk meminta restu ibunda dan istri tercinta. “Mas, gue minta waktu dua hari gue mau minta restu istri dan ibu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Denny Cagur menyebut profesi apapun ada sisi hitam dan putih. Termasuk dalam dunia politik. Para politikus hitam menyalahgunakan kekuasaan dan korupsi untuk memperkaya diri sekaligus menyengsarakan rakyat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru