Tak Digubris, Denise Chariesta Kembali Tagih Uang Jajan dan Beri Pesan Menohok Ke Inul Daratista
Instagram/inul.d
Selebriti

Denise Chariesta masih kekeh menagih uang jajan pada Inul Daratista. Ia juga memberi pesan agar pedangdut itu bisa membimbingnya bukan mejatuhkan dari belakang.

WowKeren - Denise Chariesta masih gentar menagih uang jajan pada pedangdut Inul Daratista. Sebelumnya, Denise memang sempat memperlihatkan bukti komentar Inul di postingannya yang menjadi viral.

Dalam unggahan pada postingan Instagram Kamis (17/12), Denise kembali mengunggah bukti komentar Inul. Ia kemudian mengungkap bahwa Inul tak mau bertemu secara langsung di stasiun televisi. Alhasil, perempuan yang viral gara- gara pamer gaya mewah ini hanya bisa menunggu Inul menepati ucapannya untuk memberi uang jajan.

"Met malem bundaaa @inul.d .. jadi gimana ni bund ? Uang jajan ku .. saya masi belom terima sampai saat ini .. " tulis Denise. "Bunda gak bole omdo lho kan bunda panutan .. kalo bunda gak mau ketemu di tv dan cancel ketemu saya di tv kayak kemaren gpp deh di transfer aja bund . Aku ada Rekening BCA kok .."

Denise kemudian mengungkit saat Inul menyindir kontennya bikin enek. Ia juga menyentil Inul yang harusnya memberi bimbingan bukan malah menjatuhkannya.


"Nanti abis transfer jangan jatuhin saya lagi ya dan bilang enek ke konten saya yang menghibur dan sedang jualan bunga , di acara TV yang di tonton banyak orang lagi ya abis itu .." sambung Denise. "Karena sebagai senior harusnya bimbing saya dan usaha saya biar menjadi lebi baik di ke depan nya seperti senior2 lain nya jangan di jatuhin dari belakang kali ah . Eke kan pengusaha bundd .. gimana ci? RRRRRrrrr."

"Jangan lupa ya bund .. uang jajan !!!!Ditunggu ya bund ..thank you bunda .. love you #denisechariesta," pungkas Denise.

Denise Chariesta

Instagram

Diketahui sebelumnya Inul memang sempat mengomentari keviralan Denise Chariesta. Menurut Inul, sikap pamer Denise tidak layak untuk menjadi konsumsi publik. Ia juga meminta Denise untuk menunjukkan karya dibanding menyajikan sensasi.

Namun Denise yang tak terima dengan perkataan Inul justru menantang untuk bertemu tatap muka. Inul sendiri ogah meladeni tantangan dari Denise tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru