Pengadilan Akhirnya Ungkap Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Suami
Instagram/aurakasih
Selebriti

Berkas gugatan cerai Aura Kasih terhadap Eryck Amaral sudah diterima Pengadilan Agama. Lantas kini pihak pengadilan membeberkan penyebab Aura ingin bercerai dari Eryck.

WowKeren - Aura Kasih telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Eryck Amaral. Bahkan berkas gugatannya pun sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Kamis (17/12).

Lantas kini Pengadilan mengungkap penyebab Aura gugat cerai lantaran tak tahu keberadaan sang suami. Aura diduga sudah lama tak tinggal serumah dan berkomunikasi dengan sang suami.

"Tidak lengkap secara sepenuhnya ya (alasan cerai). Tapi dalam hal ini Shahiyani (Aura) yang beralamat di Bangka, Mampang Prapatan, suaminya tidak berada di Indonesia atau tidak diketahui lagi alamatnya di Indonesia atau alamatnya yang lain," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, di kantornya, seperti dilansir dari Suara.com, Jumat (18/12).

Kendati demikian, Aura Kasih juga tak tahu di mana alamat tempat tinggal Erick Amaral. "Kalau alamatnya gaib kita maknakan itu sudah berbeda alamat. Berbeda tempat tinggal," ujar Taslimah.


Lantaran tak tahu di mana Eryck tinggal, Aura Kasih juga tak bisa mengirimkan surat gugatan cerainya ke model asal Brazil itu. Oleh karenanya, Eryck Amaral dipanggil melalui media massa.

"Karena ini tergugat alamatnya gaib, berdasarkan PP nomer 9 tahun 75 pasal 27 bahwa untuk pemanggilan dilaksanakan melalui media masa, dalam hal ini radio RRI, melalui ayat 3 juga disampaikan melalui Bupati dan Walikota," papar Taslimah.

"Jadi panggilan dilaksanakan dengan cara menempelkan pengumuman PA Jakarta Selatan dan juga kantor Bupati atau Wali Kota Jakarta Selatan," pungkas Taslimah.

Sementara itu, kabar gugatan cerai ini sudah berhembus sejak tahun 2019 lalu. Aura Kasih dikabarkan telah berpisah dengan Eryck Amaral karena ia tak lagi membagikan momen kemesraan dengan sang suami di laman Instagram miliknya.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh sang manajer, dan mengaku Aura Kasih dan suami masih tinggal serumah. Terakhir, Aura Kasih menjelaskan sang suami sedang terikat kontrak kerja di Thailand yang membuatnya sulit pulang ke Indonesia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru