Selain Gugat Cerai, Aura Kasih Juga Tuntut Hak Asuh Anak
Instagram/aurakasih
Selebriti

Selain melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Eryck Amaral, Penyanyi Aura Kasih rupanya juga menuntut soal hak asuh anaknya, Arabella, agar jatuh kepadanya.

WowKeren - Kondisi rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral sedang berada di ujung tanduk. Aura Kasih diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap Eryck.

Bahkan berkas gugatannya pun sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Kamis (17/12). Selain gugatan cerai, rupanya penyanyi berusia 33 tahun itu juga mengajukan hak asuh anak agar jatuh padanya.

"Menurut yang kami telusuri selain gugatan perceraian, dia juga mengajukan gugatan permintaan hak asuh anak agar ada di pihak penggugat," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah, seperti dilansir dari Insertlive.com, Jumat (18/12).

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah di tahun 2018 silam dan telah dikaruniai seorang anak bernama Arabella. Anak Aura Kasih lahir pada Juni 2019 lalu dan kini masih balita baru berusia satu setengah tahun.


Aura sendiri juga kerap membagikan momen tumbuh kembang buah hatinya di Instagram. Bahkan di unggahan terbarunya ia memperlihatkan bagaimana sang buah hati tersenyum semringah saat berada dalam gendongannya.

Bell bell,” tulis Aura Kasih sebagai keterangan pada foto postingannya belum lama ini. Sayangnya kini pelantun lagu “Mari Bercinta” itu tampak menutup kolom komentar postingannya di Instagram semenjak heboh kabar dirinya telah melayangkan gugatan cerai.

Di sisi lain, kabar soal keretakan rumah tangga Aura Kasih ini sudah berhembus sejak tahun 2019 lalu. Aura Kasih dikabarkan telah berpisah dengan Eryck Amaral karena ia tak lagi membagikan momen kemesraan dengan sang suami di laman Instagram miliknya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait