Momen Video Call Terakhir Suami Aura Kasih dan Putri Cantik Sebelum Digugat Cerai, Bikin Nyesek
Instagram
Selebriti
Perceraian Aura Kasih

Kabar keretakan rumah tangga Aura dan Eryck masih jadi sorotan. Menariknya sebelum gugatan cerai terkuak, Aura masih mengizinkan Eryck untuk ngobrol seru dengan sang putri, Arabella.

WowKeren - Eryck Amalar sempat memberikan jawaban mengejutkan usai kabar gugatan cerai Aura Kasih beredar. Tak banyak bicara, model tampan itu mengunggah postingan ucapan terima kasih.

Eryck rupanya dibanjiri dm dari fans yang ingin tahu kabarnya. Tak menanggapi sindiran dirinya menelantarkan istri dan anak, Eryck justru fokus memberikan apresiasi pada para pendukung yang mengirim pesan positif.

Video Call

Momen Video Call Eryck dan Putri Aura Kasih

Yang mengejutkan, Eryck ternyata masih sempat video call dengan sang putri, Arabella. Meski tak hadir secara fisik, Eryck mengungkap rasa sayang pada Arabella. Ia sempat terlihat menebar senyum bahagia dan tertawa bersama Arabella.

Video Putri Aura Kasih dengan Eryck


Bukan cuma Eryck, Aura juga sempat mengunggah video Arabella sedang ngobrol dengan seseorang diduga sang suami. Agaknya meski menggugat cerai, Aura masih tetap menjalin hubungan baik dengan mengizinkan sang putri ngobrol dengan Eryck.

Video Putri Aura Kasih dengan Eryck

Sementara itu, Aura resmi melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember. Alasannya tidak secara detil terkuak namun diduga karena renggangnya hubungan dengan Eryck akibat LDR.

"Tidak lengkap secara sepenuhnya ya (alasan cerai). Tapi dalam hal ini Shahiyani (Aura) yang beralamat di Bangka, Mampang Prapatan, suaminya tidak berada di Indonesia atau tidak diketahui lagi alamatnya di Indonesia atau alamatnya yang lain," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. "Kalau alamatnya gaib berarti berbeda tempat tinggal."

Sebelumnya, Aura juga sempat beberapa kali diterpa isu cerai. Ia menegaskan kalau dirinya maklum jika sang suami harus bekerja di luar negeri.

"Ada meeting dapat kabar dari manajer aku. ‘Apa benar (bercerai)?’ Gitu kan. Kok cerai? Pas aku balik, aku bilang Eryck. Banyak banget yang DM kamu cerai. Netizen pada DM," kata Aura. "Karena kebetulan suamiku si Eryck lagi di Thailand dia dapet beberapa tawaran film di sana sama production house dari Thailand sama Amerika. Jadi kayak 'I have stay here' karena memang dia ada kerjaan di sana dibilang gitu. Aku bilang 'Ya sudahlah nggak apa-apa, soalnya kalau dia udah balik ke sini nggak bisa ke sana lagi. Soalnya susah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts