10 Bulan Tak Bertemu,  Aura Kasih Bicara Soal Nafkah Dari Eryck Amaral
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aura Kasih akhirnya buka suara soal kabar gugatan cerainya. Lama tak bertemu dengan sang suami, Aura pun bicara soal nafkah yang diberikan Eryck terhadapnya.

WowKeren - Setelah sekian lama bungkam, Aura Kasih akhirnya buka suara soal gugatan perceraiannya terhadap Eryck Amaral. Perempuan pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini mengaku baru saja menjalani perawatan di rumah sakit selama seminggu, sehingga ia baru bisa memberikan keterangan kepada awak media lewat panggilan video call melalui kuasa hukumnya.

Aura lantas membeberkan alasan mengapa ia ingin bercerai dari Eryck. Dan Aura pun membenarkan bahwa ia telah lama pisah dan tak bertemu dengan Erick. Terlebih lagi kondisi pandemi Corona membuat Eryck sulit untuk pulang ke Indonesia.

“Iya karena kan udah pisah selama 10 bulan ya trus ya aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri,” ungkap Aura Kasih dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren di Bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12). “Akhirnya kita memutuskan untuk udah nggak bisa dilanjutin juga.

“Banyak faktorkan, ada lockdown juga gitu lagi nggak bisa pulang,” tambah Aura. “Terus dia kan warga negara asing kan agak ya ribet juga regulasinya untuk pulang juga dan memang yang terbaik sepertinya buat kita sih.”

Selain itu, Aura juga membantah bila alasannya bercerai disebut karena sudah tidak ada kecocokan. Kondisi Eryck yang masih fokus pada kariernya di luar negeri itulah yang membuat Aura akhirnya terus-terusan mengurus sang buah hati seorang diri.


“Aku nggak bilang tidak ada kecocokan ya cuman ya memang banyak faktor yang memang udah nggak bisa gitu,” papar Aura. “Dan Erycknya juga lagi meniti karir juga di Bangkok. Terus ya tidak memungkinkan juga untuk pulang. Jadi aku pikir ya aku sendirian sama Bella berjuang buat anak aku.”

Meski begitu, Aura menegaskan bahwa ia dan Eryck berpisah dengan cara baik-baik. Nantinya setelah berpisah mereka berdua juga akan terus menjalin hubungan layaknya keluarga.

“Ya aku pikirya kita ngobrol bareng-bareng mungkin ini yang terbaik buat kita. 'gimana kalo kita pisah' ini obrolan bareng bareng,” tambah Aura. “Tapi kita baik baik ajah kita tetep family nggak ada yang saling benci apa nggak gitu.”

Lantaran lama tak bertemu dengan kekasih, lantas benarkah Eryck tak memberikan nafkah kepada Aura? Saat ditanyai hal tersebut, pelantun lagu “Mari Bercinta” ini mengaku tak pernah mempermasalahkan soal financial sang suami.

“Banyak banget pertanyaan seperti ini. Jujur aku pribadi sebagai seorang istri selalu men-support suami dan aku enggak pernah dari dulu obrolin soal financial sama dia,” tutur Aura. “Karena kalau saling cinta apapun bisa dikerjain bareng bareng.

“Tapi masalahnya dia enggak bisa pulang dan banyak hal juga. Aku pikir apa yang aku bilang, daripada aku menaruh ekspektasi banyak ke dia dan tak terwujud, akhirnya memutuskan untuk pisah,” pungkas Aura.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait