Sempat Video Call, Aura Kasih Ungkap Keberadaan Eryck Amaral
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski sudah melayangkan gugatan cerai, Aura Kasih mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik terhadap suaminya, Eryck Amaral. Ia pun mebeberkan soal keberadaan Eryck.

WowKeren - Aura Kasih akhirnya buka suara dan membenarkan soal gugatan perceraiannya terhadap Eryck Amaral. Perempuan pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini pun menegaskan bahwa ia berpisah dengan Eryck secara baik-baik.

Bahkan Aura mengaku hingga saat ini ia dan Eryck masih menjalin komunikasi dengan baik. “Kita sih baik baik aja, aku sering video call sama Eryck abis itu juga aku bilang sama Eryck if you want come gitu ke Indonesia boleh boleh aja terus kabarin kita tetep family. Jadi kita pisah baik-baik.,” ungkap Aura Kasih dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren di Bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12).

Lebih lanjut, Aura juga membantah adanya orang ketiga yang jadi penyebab keretakan di rumah tangganya. Tak bertemu selama 10 bulan membuat Aura dan Eryck sudah mempertimbangkan keputusan untuk berpisah ini.

“Enggak ada, enggak ada orang ketiga. Kita sudah pisah 10 bulan ya. Kita udah lama banget ngomongin ini,” terang Aura. “Cuma memang banyak faktor juga aku gak fokus sama hal lain, aku fokus urus Bella (sang buah hati). Akhirnya kita ngobrol yaudah kita pisah aja.”

Selain itu, Aura juga membeberkan soal terakhir kali berkomunikasi dengan Eryck lewat panggilan video. Eryck juga sudah menyerahkan urusan perceraiannya tersebut kepada Aura.


“Sudah sudah, semalem kita masih video call dan ngobrol, ‘gak papa kan aku urus perceraian ini?’, Dia bilang, ‘gak papa’,” tambah Aura. Ia juga menegaskan akan selalu memberikan kesempatan pada Eryck untuk bertemu buah hatinya bila nantinya mereka telah resmi bercerai.

“Kapanpun Eryck bisa datang ke Indonesia untuk bertemu Bella, bisa stay di rumah aku gak papa. Cuma gimana sudah saling sayang aja,” tutur Aura. Dari komunikasinya tersebut, Aura juga menerangkan soal keberadaan Eryck saat ini.

“Dia mobile ya. Tiba tiba ada di Amerika, Bangkok, dimana-mana,” jelas Aura. Ia juga menjelaskan soal reaksi keluarganya setelah mengetahui kabar perceraiannya tersebut.

“Keluarga selama itu terbaik, ya gpp. Yang terpenting dalam pernikahan gak boleh ribut dan sering umbar kejelekan,” ungkap Aura. “Aku pribadi bella masih punya ayah, cuma posisinya udah gak ketemu lama.”

“Cuma keluarga mah mendukung aja yang penting yang terbaik. Karena yang tau pernikahan kita ya kita sendiri,” pungkas Aura. “Ya bismillah aja dijadikan yang terbaik aja. Begitu pun keluarga Eryck.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait