Sebut Perpisahan Menyedihkan, Aura Kasih Tegaskan Tetap Berhubungan Baik dengan Suami
Instagram/winstongomez
Selebriti

Aura Kasih hanya bisa berserah diri kepada Tuhan perihal keputusannya berpisah dengan sang suami. Meski begitu, Aura menyebut jika hubungannya nanti dengan Eryck Amaral akan tetap terjalin baik.

WowKeren - Kabar Aura Kasih menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral, sukses mengejutkan publik. Kendati pasangan ini beberapa kali diisukan bercerai, namun tak ada yang menyangka jika Aura Kasih mantap ingin berpisah dengan pria yang dinikahinya pada 2018 silam itu.

Melansir dari Insertlive.com, berkas gugatan cerai Aura Kasih sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Kamis (17/12). Dalam berkas tampak nama lengkap Aura Kasih, Shaniyanny Febria Wiraatmadja sebagai penggugat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai tergugat.

Tidak ada yang menginginkan perpisahan dalam sebuah rumah tangga, termasuk Aura Kasih. Namun agaknya ada alasan yang tidak bisa disampaikannya ke publik. Ia hanya meminta dukungan kepada para penggemarnya agar diberi kekuatan dalam menghadapi masalahanya ini.

Meski nantinya akan berpisah dengan sang suami, namaun Aura Kasih menyebut jika hubungan antara keduanya akan tetap baik-baik saja. Terlebih mereka memiliki seorang putri yang harus diurus bersama. Aura pun tak menyangkal jika perpisahan adalah hal yang sangat menyedihkan, meski ia terlihat baik-baik saja di luar.

Sebut Perpisahan Menyedihkan, Aura Kasih Tegaskan Tetap Berhubungan Baik dengan Suami

Instagram Story


"Please media dan netizen mohon berbaik sangka. Perpisahan itu hal yang sangat menyedihkan, doakan saja yang terbaik," tulisnya di instagram Stories, Jumat (18/12). "Please jangan memberitakan hal yang akan menggiring opini publik menjadi suudzon, we are fine, dan tetap menjadi keluarga."

Lebih lanjut, Aura meminta kepada semua orang untuk tak berkomentar negatif terkait perceraiannya ini. Aura menyebut ia harus fokus kepada putri semata wayangnya. Ia tidak ingin diganggu dengan berbagai pemberitaan yang negatif.

"Please please saya punya baby yang harus saya perhatikan perkembangannya. Tidak mudah menjadi single parents apalagi sudah 10 bulan saya menjalani semua ini sendirian," ujar Aura Kasih. "jangan sangkut pautkan atau beropini dengan hal yang tidak baik."

Aura sadar jika perpisahannya dengan suami nanti adalah salah satu proses gidup yang harus dijalaninya. Meski berat, namun perempuan 33 tahun itu yakin jika ia bisa melewati semua ini. Tentu dengan dukungan dan doa baik dari semua orang.

"Semua adalah proses hidup yang harus dijalanin, dan saya ikhtiar menjalani pernikahan ini," tutup Aura Kasih. "INI ADALAH PROSES YANG HARUS DIJALANI. Berbaik sangkalah. Terima kasih."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru