Jordi Onsu dan Frislly Herlind Kompak Pamer Foto Romantis Bak Prewed, Digoda Bakal Segera Nikah
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Postingan foto romantis Jordi Onsu dan YouTuber Frislly Herlind sontak membuat netizen menjadi heboh. Dalam sesi pemotretan berikut ini, keduanya bergaya bak sepasang kekasih.

WowKeren - Jordi Onsu nampaknya mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan YouTuber Frislly Herlind dalam postingan Instagram pribadi. Dalam unggahan pada Jumat (18/12), Jordi dan Frislly memamerkan sederet pose romantis bak pasangan kekasih.

Di sesi pemotretan tersebut, Jordi tampak gagah mengenakan setelan jas. Sementara Frislly terlihat anggun dalam balutan dress cantik ala pengantin.

Menyertai unggahannya, Jordi hanya menulis keterangan singkat namun sangat bermakna. "You’re Apple of my EYe.." katanya di bagian caption.

Senada dengan Jordi, Frislly juga membagikan foto pemotretan tersebut dalam akun Instagram pribadi. Dalam keterangan unggahannya, Frislly hanya menuliskan emoji hati warna putih serta tersipu malu.

Netizen menjadi heboh setelah melihat foto romantis Jordi dan Frislly. Bahkan tak sedikit menggoda keduanya akan segera menikah.


"Maygat!!!!" tulis Rangga Moela. "Kondangan yuk kondangan," sambung akun @dean***. "Udah cocok kok :v segera halalkann uncle," tambah akun @vth***. "Aiiiiih captionnya uhuuuy kondangan berarti yaah," seru akun @ayu***.

Di sisi lain, Ruben Onsu sempat mengaku tak tahu-menahu soal kedekatan Jordi dan Frislly. Ia pun enggan ikut campur urusan asmara sang adik.

"Saya nggak terlalu banyak (tahu), dia tahu, jaga banget," kata Ruben Onsu. "Dia tahu Kokonya yang direct jadi ya biasa aja."

"Orang ada hari beda kan ya, saya mah profesional aja, mereka grasak grusuk dia ngobrol saya pura-pura nggak lihat aja," sambung Ruben.

Ruben membeberkan sang adik memang jarang bercerita soal asmara kepadanya. Jordi justru lebih banyak curhat pada istri Ruben, Sarwendah.

Untuk diketahui, kedekatan Jordi dan Frislly bermula dari keterlibatan dalam proyek YouTube. Netizen ikut gemas dengan chemistry keduanya hingga mendoakan mereka berjodoh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait