Rossa Beber Alasan Absen di 'Indonesian Idol', Ungkap Penyakit Yang Diderita Sekaligus Minta Doa
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa menceritakan penyakit yang membuatnya harus pamit istirahat. Ia juga tak memungkiri rasa sedih karena membatalkan sejumlah acara akibat kondisi kesehatannya yang menurun.

WowKeren - Rossa mengabarkan kabar kurang mengenakkan lewat postingan Instagram pada Jumat (18/12). Pelantun "Aku Bukan Untukmu" ini menceritakan kondisi badannya yang kurang sehat sehingga absen menjadi juri "Indonesian Idol".

"Dear everyone, Sebaik-baiknya manusia berencana,tapi Allah lah yang memiliki kuasa," cerita Rossa. "Dari hari Senin lalu aku udah merasa gak enak badan dan ijin untuk tidak hadir di Idol."

Meski sempat membaik, keadaan badan Rossa kembali tidak enak. Hingga akhirnya janda satu anak ini periksa ke dokter dan dinyatakan menderita tifus.

"Hari selanjutnya rasanya membaik, tp tadi malam badan aku rasanya gak enak lagi," sambung Rossa. "Akhirnya td pagi aku memeriksakan diri dan ternyata aku sakit typus."

Rossa tak memungkiri rasa sedih banyak acara yang dibatalkan karena dirinya sakit tifus. Penyanyi berusia 42 tahun ini pun meminta izin untuk istirahat agar lekas sembuh.


"Jujur sedih karena banyak acara2 yang sudah ada terpaksa harus dibatalkan dan ditunda,tp gimana lagi," lanjut Rossa. "Aku ijin istirahat dulu ya, dan minta doa biar aku bisa cepet sembuh."

Di akhir tulisannya, Rossa mengingatkan semuaya untuk tetap sehat. Mantan istri dari Yoyo Padi ini juga berterima kasih pada semua orang yang mendoakannya cepat sembuh.

"Please be safe guys, and stay healthy," tambah Rossa. "Makasih doanya,doa yg sama untuk kamu."

Rossa

Instagram

Postingan Rossa langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali rekan artis. Mereka turut mendoakan Rossa agar cepat sehat dan bisa kembali beraktivitas.

"Feel better," kata Afgan. "GWS Teteh," sambung Bubah Alfian. "Cepet sembuuuh tante didiii miss youuu," seru Tasya Kamila. "Cepet sembuh teeehhh," tambah Lyodra. "Cepet sembuh teh ocaaa," tulis Atta Halilintar. "Get Well Soon Tetehku sayang.." sahut Brisia Jodie.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts