Asyik Rebahan, Celine Evangelista Bikin Kaget Pamer Poni Rambut Cantik Mirip Lisa BLACKPINK
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sempat tampil beda dengan rambut berponi. Fans langsung terkejut dan sempat tak mengira dengan gaya Celine yang cantik ala gadis ABG hingga mirip Lisa BLACKPINK.

WowKeren - Celine Evangelista diketahui memiliki 4 anak yang masih sangat belia. Mengurus 4 anak memang bukan perkara mudah.

Meski begitu, istri Stefan William ini sukses mengejutkan publik karena selalu tampil cantik awet muda. Dalam postingan terbaru, Celine tampak pamer aksi rebahan di tempat tidur.

Beda dari biasanya, Celine memamerkan gaya rambut berponi. "Poni gini bagus ga siiihh? 😝," kata Celine.

Tak dipungkiri, Celine makin terlihat seksi bak gadis ABG. Asmirandah sempat pula memuji kecantikan Celine. "Baguuuussss @celine_evangelista 😍😍😍 cantikkkkkk," kata Andah.


Tak cuma Andah, fans juga dibuat terpesona. Tak sedikit yang memuji Celine malah jadi mirip Lisa Black Pink.

"Kirain lisa blackpink," kata netter. "Kok jadi mirip Lisa?" seru netter. "Barbie Lisa nih," ujar yang lainnya. "Kalo pake poni jadi kayak ABG 😍😍," seru netter.

Sementara itu, Celine tak sekedar cantik tetapi juga figur wanita mandiri. Ia sempat mendapat pujian dari mantan suaminya, Dirly. Pasalnya, Celine selama ini memaklumi kondisi keuangan Dirly yang kurang bagus terutama saat pandemi.

"Secara keuangan, waktu itu bicaranya gini, secara keuangan aku akan bantu sesuai dengan kemampuanku, seiring berjalannya waktu, finansial dia (Celine Evangelista) stabil. Jadi akhirnya dia bahkan (ngomong) 'I am okay, you take care yourself, I take care myself," terang Dirly.

Diakui Dirly, ia dan kedua anaknya jarang bertemu dan hanya sesekali video call. Namun Dirly memastikan kalau ia tak pernah berhenti menyayangi kedua buah hatinya.

"Karena konsep yang aku pikir ya anak-anak ini kan masih kecil. Kalau rasa ya nggak pernah hilang lah," seru Dirly. "Jadi kita nggak mau membingungkan mereka, karena panggilan ke aku itu papa, ke Stef (Stefan William, suami baru Celine Evangelista) daddy. Jadi ada konsep di mana kayak biar anak-anak fokus dengan kehidupannya sekarang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait