Putri Delina Jatuh Sakit Diduga Kuat Stres Soal Sengketa Harta Warisan Lina, Sule Buka Suara
Twitter/ferdinan_sule
Selebriti

Putri Delina, anak Sule kabarnya saat ini sedang sakit karena stres memikirkan masalah harta warisan mendiang Lina. Sule pun buka suara dan menjelaskan fakta sebenarnya.

WowKeren - Perselisihan anak-anak Sule, terutama Putri Delina dengan mantan suami Lina, Teddy, diketahui belum usai. Malah sepertinya kini perseteruan Teddy dan Putri Delina terkait harta warisan yang ditinggalkan Lina semakin memanas. Bahkan Sule yang awalnya terlihat tenang akhirnya juga mulai tersulut emosinya dengan aksi Teddy.

Kabar perseteruan dua pihak itu pun tersebar luas di media belakangan ini. Bahkan kabarnya kondisi kesehatan Putri Delina saat ini menurun akibat stres dan tertekan dengan persoalan tersebut.

Putri Delina disebut-sebut sakit karena stres memikirkan masalah harta warisan Lina yang selalu diributkan Teddy dan menjadi sorotan publik. Ketika dikonfirmasi hal tersebut, dengan tegas Sule membantahnya. "Bukan, saya yakin bukan. Bukan karena itulah," kata Sule saat ditemui di Studio Trans TV, Jumat (18/12) malam, dilansir dari Insertlive.com.

Sule mengungkapkan jika Putri Delina sakit karena kelelahan. Suami Nathalie Holscher itu kemudian menambahkan jika sang putri hanya kecapaian karena urusan pekerjaan. Sule kemudian juga menambahkan bahwa karena urusan pekerjaan ini juga yang sempat membuat Putr Delina tak datang memenuhi undangan pihak pengacara Teddy.


"Karena kecapean kan kerjanya banyak. Karena kecapean saja. Ketika dipanggil sama pihak pengacara sana, belum bisa datang karena kerjaan jadi bukan mangkir," ungkap Sule.

Pada kesempatan itu, Sule sekali lagi kembali menjelaskan bahwa dirinya tak ingin terlalu ikut campur dalam masalah tersebut. Pasalnya, Sule menilai dirinya tidak ada sangkut pautnya dengan masalah tersebut.

Komedian kondang Tanah Air ini hanya berharap yang terbaik dan meminta doa. "Saya nggak ada hak apa-apa di sini, nggak ada ikut campur takutnya malah jadi masalah. Jadi hanya doa saja,' pungkas ayah dari Rizky Febian tersebut.

Sepreti diketahui, Teddy bersikukuh untuk mendapatkan pembagian harta peninggalan mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Meski Lina Jubaedah memiliki ahli waris yakni anak-anak dari pernikahannya dengan Sule, Teddy tetap merasa dirinya memiliki hak yang sama.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait