Aura Kasih Buka Suara Soal Isu Cerai Karena Orang Ketiga
Instagram/aurakasih
Selebriti

Sejak pandemi COVID-19 menyerang, Aura memang terpisah jarak dari suami. Sehingga ia pun menyebut jika hal ini menjadi alah satu alasan dirinya menggugat cerai.

WowKeren - Aura Kasih akhirnya mantap untuk berpisah dengan suaminya, Eryck Amaral. Kabar dirinya yang menggugat cerai suaminya itu pun sukses mengejutkan publik.

Aura pun membeberkan alasan dirinya menggugat pria yang telah dinikahinya sejak 2018 silam. Pada Jumat (18/12) pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu memberikan klarifikasi lewat panggilan bersama awak media melalui kuasa hukumnya, Afrian Bondjol.

"Karena kan udah pisah selama 10 bulan ya, terus ya aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri," kata dia. "Akhirnya kita memutuskan untuk udah nggak bisa dilanjutin juga."


Sejak pandemi COVID-19 menyerang, Aura memang terpisah jarak dari suami. Sehingga ia pun menyebut jika hal ini menjadi salah satu alasan dirinya menggugat cerai. Selain itu, karena suaminya itu memang orang asing maka menurutnya akan cukup merepotkan jika berbicara mengenai regulasi.

"Banyak faktor kan, ada lockdown juga, (Eryck) nggak bisa pulang. Terus dia kan Warga Negara Asing kan," kata Aura melanjutkan. "Agak ribet juga regulasinya untuk pulang dan memang yang terbaik sepertinya buat kita sih."

Lebih jauh, ia menegaskan jika penyebab perceraiannya sama sekali bukan karena kehadiran orang ketiga. bahkan ia pun masih memiliki hubungan yang baik dengan Eryck. Keputusan untuk akhirnya bercerai juga tidak begitu saja muncul namun sudah dibicarakan oleh keduanya jauh-jauh hari sebelumnya.

"Nggak ada orang ketiga, kita sudah pisah 10 bulan ya. Kita udah lama banget ngomongin ini," bebernya lagi. "Cuma memang banyak faktor juga aku fokus sama hal lain, aku fokus urus Bella. Akhirnya kita ngobrol yaudah kita pisah aja."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru