Sana TWICE Selesai Isolasi Mandiri, Jihyo Bahagia Sambut Heboh Kepulangannya
Selebriti

Minggu (20/12), Jihyo membagikan update terbaru melalui akun Instagram resmi TWICE. Leader TWICE itu mengunggah video super imut tentang reuninya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Sana.

WowKeren - Setelah menjalani isolasi mandiri selama dua minggu, Sana TWICE akhirnya kembali bersama rekan satu grupnya! Dan rekan satu grupnya, Jihyo, tak bisa menyembunyikan antusiasme saat menyambut kembalinya Sana.

Awal bulan ini, Sana mengumumkan bahwa dia akan melakukan isolasi mandiri setelah Kim Chung Ha, yang baru-baru ini melakukan kontak dengannya, dinyatakan positif COVID-19. Meskipun Sana dinyatakan negatif terkena virus, dia memilih untuk tetap mengisolasi diri selama 14 hari sebagai tindakan pencegahan.

Pada Minggu (20/12), Jihyo membagikan update terbaru melalui akun Instagram resmi TWICE. Leader TWICE itu mengunggah video super imut tentang reuninya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Sana.


Klip tersebut menangkap sudut pandang Jihyo saat dia dengan penuh semangat berlari menyusuri lorong dan berteriak, "Ini Sana!" sebelum memeluk rekan bandnya yang juga bahagia itu. Di akhir video, Jihyo terlalu sibuk memeluk Sana untuk merekamnya, tapi sebuah suara terdengar mengatakan di luar kamera, "Aku merindukanmu."

Member TWICE juga membagikan video menggemaskan tentang Sana yang dengan senang hati menyeret Jihyo yang tertawa ke lantai saat dia bercanda, "Aku adalah semut yang menarikmu."

Sebelumnya pada hari itu, Sana memposting update yang meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja setelah karantina mandiri. Selain berbagi foto selfie, Sana menulis, "Kalian sangat khawatir, bukan? Aku benar-benar sehat, dan aku baik-baik saja sekarang! Aku sangat merindukan kalian semua."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru