Momen Adem Dhini Aminarti Elus Kepala Dinda Hauw dan Vebby Palwinta, Banjir Doa 'Ketularan' Hamil
Instagram/dhiniaminarti
Selebriti

Dhini Aminarti menuliskan pesan haru dalam unggahan foto bersama Dinda Hauw dan Vebby Palwinta. Diketahui Dinda dan Vebby kini memang sama-sama hamil anak pertama.

WowKeren - Dhini Aminarti membagikan foto bersama aktris cantik Vebby Palwinta dan Dinda Hauw dalam unggahan Instagram pada Minggu (20/12). Dalam foto, ketiganya tampak pamer senyum semringah. Dhini berada di belakang Vebby dan Dinda mengelus kepala mereka.

Menyertai unggahannya, Dhini menulis pesan haru untuk Vebby dan Dinda yang kini sama-sama sedang hamil anak pertama. Istri dari Dimas Seto ini turut senang dengan kehamilan mereka. Ia juga mengaku siap untuk menemani mereka staycation.

"MaSyaaAllah 2 kesayangan aku, yg 1 InSyaaAllah udh mau lahiran, yg 1 ahirnya udh publish kehamilannya," tulis Dhini. "Senengnya sehat2 ya kalian b4 (InSyaaAllah aku temenin selama kalian staycation di tangsel ya)."


Dinda Hauw terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Dhini. Ia turut mendoakan Dhini. "Kakak akuuuuuuu bismillah bentar lg kaka ikutan jadi gak cuma nemenin Aamiin ya Allah masya Allah Tabarakallah," kata istri dari Rey Mbayang itu lewat akun @dindahw.

Senada dengan Dinda, Vebby juga mendoakan Dhini agar segera dikaruniai momongan. "Aaaa aku baru liatt lagiii, kok sweet gituuu sih. Kangen yah sama aku, bentar ya aku nanti main lagi kok ke planet bintaro , MasyaAllah doa ku bukan hanya nemenin, tapi insyaAllah nyusul segera Bismillah" tulis Vebby.

Dhini Aminarti

Instagram

Netizen juga tak ketinggalan memberi doa pada Dhini supaya bisa seperti Dinda Hauw dan Vebby Palwinta. "Semoga cpt nyusul... Aamiin," komentar akun @milea***. "Semoga mba dhini segera menyusul," sambung akun @bening***. "Semoga mbk dini nnti juga diberikan amanah seperti mereka ya aamiin," tambah akun @savia***.

Seperti diketahui, Dhini Aminarti dan Dimas Seto menikah pada 12 Desember 2009 lalu. Meski selama 11 tahun menikah belum dikaruniai momongan, keduanya tetap terlihat romantis. Dalam unggahan Instagram, Dhini dan Dimas pun tak segan mengumbar kemesraan mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait