Doyoung NCT Tegas Banget Jawab Permintaan 'Kurang Ajar' Penggemar
Selebriti

Seperti ini reaksi Doyoung NCT terhadap permintaan penggemar lebih muda yang sedikit 'kurang ajar' dalam siaran live melalui Instagram yang didadakannya baru-baru ini.

WowKeren - Baru-baru ini Doyoung NCT mengadakan siaran live Instagram untuk berkomunikasi dengan penggemar. Begini reaksi Doyoung terhadap permintaan penggemar lebih muda yang sedikit "kurang ajar".

Selama siaran, Doyoung menghabiskan waktu bersama NCTzen, menjawab keingintahuan penggemar, berbicara tentang kehidupan saat ini, dan banyak lagi. Di antara semuanya, ada satu penggemar yang mengungkapkan keinginan Natalnya untuk dipanggil "noona" oleh Doyoung. Seperti diketahui, "noona" adalah kata dalam bahasa Korea untuk menyebut wanita dengan cara yang ramah oleh pria yang lebih muda.

Penggemar tersebut menulis di komentar, "Oppa, aku lahir pada tahun 2007 tapi tolong panggil aku 'noona'. Ini keinginan Natalku."

Begitu Doyoung membaca komentar tersebut, ia berkata, "Apa? 2007? 14 tahun (di usia Korea)? Apakah mereka yang lahir tahun 2007 sudah berusia 14 tahun? Tapi aku lahir tahun 1996." Doyoung kemudian menambahkan, "Wow, waktu berlalu sangat cepat."


Jadi, apakah Doyoung akhirnya mengabulkan keinginan penggemar? Tidak! Ia dengan tegas dan riang berkata, "Apakah kamu memintaku untuk memanggilmu 'noona'? Maaf."

Sementara itu, Doyoung bersama semua member NCT baru-baru ini comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE". Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis video musik "From Home" versi baru.

Sebelumnya pada 4 Desember, NCT merilis single "RESONANCE" yang merupakan gabungan empat lagu dari full album kedua mereka yaitu "Make a Wish (Birthday Song)", "90’s Love", "Work It", dan "Raise the Roof". Di sisi lain, album RESONANCE Pt. 2" memuat total 21 lagu, kombinasi dari 13 lagu dari album "RESONANCE Pt. 1" dan delapan track baru.

"RESONANCE" ditampilkan untuk pertama kalinya di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 12 Desember. Acara ini dihadiri 23 member NCT di mana masing-masing subunit menghadirkan aksi panggung yang memukau.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru