Makin Banyak Artis Positif Covid-19, Tike Priatnakusumah Putuskan Tak Liburan Dulu
Instagram/tikeprie
Selebriti

Belakangan sejumlah selebriti Tanah Air secara berurutan mengumumkan diri positif Covid-19. Tike Priatnakusumah pun mengaku tak mau liburan selama pandemi masih berlangsung.

WowKeren - Setelah cukup lama keadaan membaik, publik kini kembali dibuat khawatir dengan lonjakan kasus Covid-19 di berbagai daerah di Tanah Air. Tak pandang bulu, Covid-19 pun menyerang berbagai golongan masyarakat mulai dari pejabat pemerintah hingga artis ibu kota yang dikenal rajin menjaga kesehatan. Hal itu sepertinya membuat Tike Priatnakusumah khawatir.

Tidak seperti kebanyakan orang yang memilih berlibur di momen akhir tahun, Tike Priatnakusumah justru memilih tetap di rumah saja. Hal ini lantaran dirinya masih takut tertular Covid-19 jika berlibur dan bertemu orang banyak

"Ngerti banget kalau orang-orang sekarang ini banyak yang pengen libur, pengen rekreasi walaupun dalam masa pandemi. Mungkin karena sudah terlalu lama udah di rumah terus, akhirnya memutuskan pada berlibur. Kalau saya sendiri sih belum dulu ya," ujar Tike dilansir dari Insertlive.com pada Senin (21/12).

Meski begitu, ia tak melarang orang-orang untuk berlibur. Tike hanya berpesan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M plus saat liburan.


Seperti yang diketahui, sejumlah artis ibu kota secara mengejutkan membuat pengumuman mengenai kondisi mereka yang positif Covid-19. Di antaranya ada Pevita Pearce, Nirina Zubir dan sang suami, Ernest Cokelat, serta istri dari Dennis Adhiswara. Terbaru, Ridho Slank dan sang istri juga diketahui positif Covid-19.

Padahal beberapa di antara selebriti di atas merupakan orang-orang yang disiplin menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dengan melakukan olah raga. Pevita Pierce dikenal rutin berolahraga dan menerapkan protokol kesehatan. Pevita Pearce bahkan beberapa kali juga turut mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Nirina Zubir dan sang suami juga dikenal rajin berolahraga. Bukan hanya Nirina dan Ernest, kedua buah hati mereka juga diketahui positif terinfeksi Covid-19.

Sementara itu, menjelang akhir tahun masyarakat diketahui memang terlihat antusias untuk berlibur. Meski begitu, Tike sepertinya tak tergoda untuk ikut berlibur mengingat ancaman nyata Covid-19 yang masih merajalela.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel