Anang Hermansyah Pegangan Tangan Dengan Kontestan 'Indonesian Idol', Ashanty Beri Ancaman Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah tampil mesra saat duet dengan seorang kontestan di panggung 'Indonesian idol'. Lantas aksinya tersebut mendapatkan ancaman dari sang istri, Ashanty.

WowKeren - Pada tayangan "Indonesian Idol" Senin (21/12) kemarin malam, kontestan bernama Karen Rantung berkesempatan berduet bersama Anang Hermansyah. Menariknya lagi, Karen ini merupakan salah satu peserta yang disebut-sebut memiliki paras yang mirip dengan Ashanty.

Lantas saat berduet, Anang pun terlihat tak ragu untuk menggenggam tangan Karen. Keduanya bahkan tampil mesra saat menyanyikan lagu "Jodohku". Di akhir penampilan mereka, musisi 51 tahun tersebut bahkan merangkul gadis asal Manado, Sulawesi Utara tersebut.

Tak ayal, aksi Anang itu pun lantas mengundang riuh teriakan dari para juri. "Aduh, dipegang-pegang tangannya!" ujar Titi DJ mengomentari penampilan Anang dan Karen tersebut.

Dan tak disangka-sangka, Ashanty pun dihadirkan dalam acara tersebut lewat panggilan video. Mengingat saat ini Ashanty memang sedang berada di Bali bersama dengan anak-anaknya.


Anang Hermansyah Pegangan Tangan Dengan Kontestan \'Indonesian Idol\', Ashanty Beri Ancaman Ini

Instagram Story

Anang pun yang menyadari kehadiran istrinya secara virtual langsung menyampaikan permintaan maaf. Namun Ashanty justru memberikan reaksi tak terduga. Ia

Ashanty bahkan mengancam agar Anang tidak perlu mengunjunginya ke Bali. "Lusa enggak usah ke Bali dulu deh ya. Senang dia dapat daun muda. Dapat yang segar," ujar pelantun "Langit Cinta" tersebut.

Sementara itu, Ari Lasso justru terlihat mengompori untuk terus membakar rasa cemburu Ashanty. "Aku sudah mencegah supaya duetnya dilakukan berjarak loh. Sampai aku kasih hand sanitizer. Tapi, Anang melanggarnya," ujar Ari.

Anang pun semakin khawatir istrinya akan marah karena terus-terusan dipanasi oleh rekan-rekannya. "Aduh, ini 'Indonesian Idol' mempersatukan atau memecah belah sih?" protes Anang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait