Taqy Malik Cerita Pertemuan Dengan Rizky Billar, Beri Wejangan Pernikahan dan Rumah Tangga
Instagram
Selebriti

Taqy Malik ikut senang dengan kabar bahagia Rizky Billar dan Lesti Andryani akan segera menikah. Sebagai sahabat Billar, Taqy tak ketinggalan memberikan nasihat penting terkait pernikahan.

WowKeren - Taqy Malik turut bahagia mendengar kabar Rizky Billar dan Lesti Andryani akan segera menikah. Sebagai sahabat Billar, Taqy ikut mendoakan.

"Saya tentu bahagia melihat Rizky Billar dan Lesty bentar lagi bakal menikah kan katanya," kata Taqy saat ditemui di kawwasan Tomang, Jakarta Barat pada Senin (21/12) seperti dilansir dari Suara. "Mudah-mudahan secepatnya."

Bahkan baru-baru ini Taqy menceritakan pertemuannya dengan Billar. Di kesempatan tersebut, mantan suami dari Salmafina Khairunnisa ini sempat memberi wejangan tentang pernikahan.

"Kemarin sempat ngobrol dan Rizky Billar," cerita Taqy. "Anaknya pendengar dan dia kan lebih tua dari saya karena saya memberikan masukan yang terbaik tentang pernikahan."


"Bagaimana menjalankan rumah tangga dan apa yang harus dilakukan sebagai suami, kewajibannya lah, dan istri pun untuk suami seperti itu," sambung Taqy.

Hafiz sekaligus selebgram 23 tahun ini tak banyak komentar lagi tentang Billar dan Lesti. Taqy hanya berharap semoga kabar baik pernikahan mereka akan segera terwujud.

"Saya berharap yang terbaik buat mereka, InsyaAllah kalau jodoh pasti akan dipermudahkan urusannya, didekatkan," tutur Taqy. "Saya berdoa semoga segera halal karena kalau sudah halal pasti lebih nikmat, lebih nyaman dan lebih terbuka pintu rejekinya."

Diketahui sebelumnya Billar telah melamar Lesti. Bahkan beberapa orang dekat Billar membocorkan soal rencana pernikahan dengan Lesti. Mereka mengungkap Lesti dan Billar akan menikah tahun 2021 mendatang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru