Tatapan Adipati Dolken Saat Berdansa Dengan Canti Tachril Jadi Perbincangan
Instagram/adipati
Selebriti

Resepsi pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril digelar dengan romantis. Netizen pun menyoroti momen saat keduanya saling berdansa dan saling menatap mesra satu sama lain.

WowKeren - Adipati Dolken telah resmi menikahi Canti Tachril di Bangka Belitung pada Jumat (18/12) lalu. Ia pun akhirnya membagikan sederet foto pernikahannya dalam unggahan di Instagram.

Selain potret akad nikah, Adipati juga mengunggah foto resepsi keduanya di akun Instagram pribadinya tersebut. Berbeda dengan akad nikah, resepsi pernikahan pemain film Posesif ini terlihat elegan dengan dekorasi yang apik.

Pasangan pengantin tersebut tampil kompak dengan busana putih. Adipati Dolken terlihat gagah dengan setelan jas putih , sementara Canti Tachril tampak cantik dengan gaun berwarna serupa.

Resepsi keduanya pun terlihat semakin romantis dengan digelar pada malam hari di pinggir pantai. Pada momen tersebut, para tamu undangan terlihat membawa kembang api untuk menyambut kehadiran mereka berdua.

Selain itu, ada pula momen saat keduanya melakukan dansa di depan para tamu undangan. Keduanya terlihat mesra saling berpandangan. Tangan Adipati terlihat memegang pinggang ramping istrinya sedangkan Canti memegang kedua lengan suaminya tersebut.


Hingga kemudian Canti tiba-tiba saja tampak lincah memutar badannya mengikuti alunan musik yang diputar. Seketika Adipati tersenyum lebar mencoba mengikuti gerakan Canti.

Sedangkan para tamu undangan terdengar riuh bersorak melihat keromantisan pasangan pengantin baru tersebut. Lantas momen romantis tersebut kini telah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Tak ayal, netizen pun langsung ramai memberikan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar. Rupanya banyak dari mereka yang menyoroti soal tatapan Adipati terhadap Canti saat keduanya saling merangkul.

"Tatapannya adipati kayak 'selesai kau malam ini'," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Istri nya pinter mengalihkan perhatian ya , itu padahal dodot nya udah mulai napsuuu," sahut netter yang lain. "Tatapan matanya dodot," timpal netter yang lain dengan memberikan emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru