Sunghoon ENHYPEN Bagikan Kenangan Manis tentang Jungkook BTS
Selebriti

Dalam wawancara baru dengan Majalah Weverse, Sunghoon berbicara tentang mimpinya dan debut. Dia juga berbagi kenangan tentang Jungkook. Ternyata maknae BTS itu sangat ramah kepadanya.

WowKeren - Seperti banyak member ENHYPEN yang lain, Sunghoon memandang seniornya. BTS (Bangtan Boys), sebagai panutan. Baru-baru ini, ia mengungkapkan sebuah kenangan manis tentang Jungkook dalam wawancara dengan Weverse Magazine.

Dalam sebuah episode "I-LAND", Sunghoon yang merupakan mantan atlet skater profesional mengungkapkan bahwa BTS menginspirasinya untuk menjadi seorang idol. "Sekitar dua tahun lalu, aku mulai bermimpi menjadi seorang idol." katanya.

Sunghoon melanjutkan, "Aku pergi ke konser BTS...dan aku ingin berada di atas panggung seperti mereka, dan aku ingin menjadi orang yang luar biasa seperti mereka. Aku pikir saat itulah aku memutuskan impianku."

Sunghoon ENHYPEN Bagikan Kenangan Manis tentang Jungkook BTS

Source: Koreaboo


Sekarang, impian Sunghoon menjadi kenyataan. Setelah persaingan sengit di "I-LAND", Sunghoon berhasil masuk ke Top 7 yang dipilih untuk debut di ENHYPEN. Tidak hanya itu, dia bisa bertemu BTS dan menjadi junior Big Hit Labels mereka di bawah BE: LIFT.

"Aku ingin menjadi idol, menonton pertunjukan BTS. Sekarang aku ingin menampilkan pertunjukan yang luar biasa seperti mereka dan mengembangkan semacam aura," ujar Sunghoon.

Dalam wawancara baru dengan Majalah Weverse, Sunghoon berbicara tentang mimpinya dan debut. Dia juga berbagi kenangan tentang Jungkook.

"Aku pernah bertemu Jungkook di ruang tunggu agensi. Dan dia sangat ramah saat aku menyapanya, dan aku sangat senang saat dia mendukungku," ungkap Sunghoon.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts