Selamat! Anak Pertama Jonas Rivanno dan Asmirandah Lahir Di Hari Natal
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Jonas Rivanno dan Asmirandah telah mendapatkan kado Natal terbaik di hidup mereka. Pasangan selebriti ini dikaruniai anak pertama di hari spesial usai menanti 7 tahun lamanya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah. Keduanya telah dikaruniai anak pertama pada Jumat, (25/12) tepat saat perayaan Natal 2020.

Kabar ini disampaikan langsung oleh manajer Asmirandah, Umi. Ia mengungkapkan wanita berusia 31 tahun itu telah melahirkan bayi perempuan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada 08.19 WIB.

Bayi perempuan Jonah dan Asmirandah itu lahir dengan berat 3,34 kilogram dan panjang mencapai 48 centimeter. Namun dalam pengumuman itu, Umi masih enggan mempublikasikan nama sang bayi.

”Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah dikaruniai bayi perempuan,” tulis manajer Asmirandah, Umi seperti dilansir dari Mata-Mata melalui pesan WhatsApp, Jumat (25/12). “(Bayi) lahir pada Jumat, 25 Desember 2020 pukul 08.19 WIB.”

Lahirnya sang buah hati ini tentu menjadi kado Natal paling istimewa bagi Jonas dan Asmirandah. Bagaimana tidak, pasangan ini telah menanti-nantikan momongan sejak mereka menikah pada 22 Desember 2013 silam.


Bahkan, Jonas dan Asmirandah mengaku telah menyiapkan nama anak mereka sejak dua tahun yang lalu. Alasannya, pasangan ini percaya menyiapkan nama bagi calon buah hati dari jauh-jauh hari dapat menjadi doa agar segera dikaruniai anak.

”Nyiapin nama sudah dong. Dari dua tahun yang lalu sudah nyiapin nama,” ujar Jonas Rivanno seperti dilansir dari Detik pada September lalu. “Kenapa nyiapin nama dari dua tahun yang lalu? Karena buat kami itu dibawa dalam doa, gitu. Rasanya tetap bahagia tidak ada perubahan perasaan seperti apa. Tetap bahagia karena sebentar lagi akan menimang buah hati.”

Sementara itu, Asmirandah beberapa waktu lalu mengaku telah siap menjadi orangtua. Kesiapannya itu berkat ia belajar dari saudara-saudaranya yang sudah lebih dulu memiliki anak.

”Kami sudah belajar banyak dari ponakan-ponakan dan bersyukur punya orang tua yang mendukung kami berdua,” ungkap Asmirandah. “Vano juga udah bilang nanti begini, begini dan sudah banyak juga nasehat sebagai ibu dan bapak baru.”

Sebagai informasi, pasangan ini telah menantikan kedatangan anak pertama hingga 7 tahun lamanya. Asmirandah akhirnya mengumumkan kehamilan pada Juni lalu setelah menjalani program bayi tabung di Klinik Morula IVF, Jakarta.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait